Connect with us

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Poster Coolie No.1

Layar.id – Film berjudul Coolie No. 1 diketahui sedang digarap di bawah komando sutradara David Dhawan. Film ini merupakan remake dari film rilisan tahun 1995 dengan judul yang sama, dengan dibintangi oleh Govinda dan Karisma Kapoor.

Coolie No. 1 terbaru akan mempertemukan Varun Dhawan dan Sara Ali Khan, yang tampak serasi membintangi film romansa mendatang. Dikabarkan bahwa film telah menyelesaikan tahap produksi, dengan mengambil latar lokasi di India dan Bangkok.

Baca: Bintang Malaysia, Neelofa, Terlibat Film Baru di Indonesia

Coolie No.1 Tahun 1995

COOLIE NO.1

Film ini mengusung genre romansa-komedi yang dijalankan atas arahan David Dhawan. Ini akan menjadi karya ke-45 dari sutradara kelahiran 16 Agustus 1955 tersebut.

Film ini mengikuti kisah Shaadiram, seorang mak comblang yang pernah ditolak oleh seorang pria kaya. Penolakan itu membuat Shaadiram menyusun strategi pembalasan. Ia lalu mempekerjakan kuli bernama Raju, yang disuruh menyamar sebagai jutawan, untuk menikahi putri si pria kaya.

Baca: Miky Lee, Tokoh Penting Dibalik Kesuksesan Film Korea

David Dhawan dan Varun Dhawan

PEMERAN

Pemeran utama pria jatuh pada Varun Dhawan, yang begitu tertarik dengan Shahid Kapoor dalam film Kabir Singh karya sutradara Sandeep Vanga. Dalam pengakuannya, ia secara terbuka menerima tawaran peran untuk karakter seperti Kabir Singh.

“Ini karakter yang berbeda, mengapa tidak?” kata Varun. “Tergantung pada naskah dan sutradara,” tambahnya ketika ditanya alasan menerima karakter baru. Keinginannya pun terwujud atas bantuan sutradara David Dhawan yang memutuskan Varun sebagai bintang Coolie No. 1.

Baca: Falcon Pictures Kembali Merilis “Teman Tapi Menikah” Season 1 di Youtube Channel Miliknya

Kru dan pemeran film Coolie No.1

Belum lama ini, Varun membagikan video yang diambil di set film Coolie No. 1. Unggahan berlatar pantai tersebut turut memperlihatkan Sara Ali Khan, lawan main Varun di film tersebut.

Dari sana diketahui bahwa Coolie No. 1 mengambil lokasi-lokasi strategis untuk menonjolkan sisi romansa dalam film. Film ini akan direkam di Goa, berlatar pemandangan gereja yang indah dan pantai yang eksotis. Perekaman gambar dilakukan selama enam hari, dan baru saja berakhir pada 18 Februari 2020 kemarin.

Coolie No. 1 juga dibintangi Paresh Rawal, Rajpal Yadav, Johny Lever, dan masih banyak lagi. Adapun Vashu Bhagnani, Jackky Bhagnani dan Deepshika Deshmukh bertindak sebagai produser film.

Sara Ali Khan di lokasi syuting Coolie No.1

Baca: Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Meski sedang menjalani syuting di bulan Februari, film remake Coolie No. 1 dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020. Untuk Pelayar yang menggemari film Bollywood, jangan sampai ketinggalan film yang satu ini ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Anya Taylor Joy Jadi Kandidat Kuat Untuk “Mad Max”

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Mamoudou Athie Tahu Banyak Tentang Wine Lewat Film “Uncorked”

Film

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup