Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney
Poster film Tangled (2010)

RAIH SUKSES DI BANYAK FILM LIVE ACTION YANG DIBUATNYA, KINI DISNEY BAKAL HADIRKAN LIVE ACTION “RAPUNZEL”.

Layar.id – Sepertinya Disney sedang ketagihan untuk fokus pada pembuatan film-film live action. Ini tercatat di tahun 2019 ada lima film live action yang dirilis studio Disney. Di antaranya Dumbo, Aladdin, The Lion King, Maleficent: Mistress of Evil, dan Lady and the Tramp. Mengawali tahun 2020 ini, Disney akan merilis film live action Mulan pada Maret mendatang.

Baca juga: Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

SUKSES BESAR

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Mandy Moore and Donna Murphy in Tangled (2010)

Tak heran jika Disney tak kapok membuat film live action, karena sebagian besar yang sudah dirilis Disney menuai kesuksesan besar. Bahkan kabarnya, Disney telah merancang untuk memasukkan kisah Rapunzel sebagai salah satu proyek live action mendatangnya.

Baca juga: “Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Shik

ADAPTASI

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Film Tangled (2010)

Melansir Screenrant, Disney dikabarkan akan mengangkat kisah Rapunzel ke dalam bentuk film live action. Namun belum diketahui pasti, apakah Disney bakal mengadaptasi kisah film animasi Rapunzel mereka yang berjudul Tangled (2010) atau menggunakan versi yang berbeda.

Jika Disney mengadaptasi kisah Tangled, maka ini akan menjadikannya film animasi 3D pertama yang dibuat versi live-action.

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Film Disney Rapunzel

Seperti kita tahu Tangled berhasil meraih kesuksesan besar. Namun, kisah di film tersebut kabarnya sangat berbeda dengan kisah Rapunzel versi orisinal karya Brothers Grimm. Rapunzel versi orisinal lebih banyak hidup dalam keadaan tersekap, sementara versi Tangled lebih banyak memperlihatkan Rapunzel menikmati hidup di alam bebas.

Baca juga: “Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

CASTING

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Mandy Moore

Hingga saat ini, Disney masih melakukan pencarian pemeran dan sutradara yang akan menggarap live action-nya Rapunzel.

Meski pencarian sutradara masih berlangsung, Disney telah menemukan penulis naskahnya, yakni Ashleigh Powell, orang yang juga menggarap The Nutcracker and the Four Realms (2018). Menariknya, alih-alih tayang di layanan Disney+ film ini justru akan tayang di bioskop.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Meski masih di tengah pandemi, namun kreatifitas dan semangat sineas Indonesia tak mandek, dan tetap bertumbuh. Contohnya film Paranoia yang dibintangi...

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...