Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bintang Malaysia, Neelofa, Terlibat Film Baru di Indonesia

Neelofa

Last updated on 11 Agustus, 2022

Layar.id  –  TV host populer sekaligus pengusaha muda, Neelofa Mohd Noor atau yang akrab disapa Neelofa ini, kembali meramaikan industri peran lewat keterlibatan dalam proyek terbaru.

Neelofa dikabarkan membintangi film produksi Indonesia yang mengusung tema Islami dan akan berbagi layar dengan bintang Ayat-Ayat Cinta dan Surga Tak Dirindukan.

Baca: Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Ayat-Ayat Cinta 2

NEELOFA

“Saya akan mencoba dengan terlibat di film ini, yang memiliki elemen Islami dan cinta, sebagai upaya pertama saya untuk masuk ke pasar Indonesia,” kata Neelofa. “Untuk membantu tujuan saya, saya sudah menggunakan jasa manajer yang sama, yang menjaga karir Bunga Cinta Lestari di sana,” tambahnya.

Tak hanya bekerja di industri hiburan, Neelofa juga tengah mengembangkan bisnis jilbab, Naelofar. Keputusannya mengambil proyek di Indonesia dianggap sebagai pendekatan dua arah untuk berkarir dan menumbuhkan merek Naelofar.

“Saya harus membagi waktu dengan baik antara Jakarta dan Kuala Lumpur mulai dari sekarang dan seterusnya. Saya akan sering terbang ke sana untuk menghadiri acara, yang mencakup sesi dengan media Indonesia,” terangnya.

Neelofa memperkenalkan model hijab Naelofar

Baca: Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

FILM

Dijumpai dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada 10 Februari 2020 lalu, Neelofa enggan bercerita banyak soal proyek di Indonesia. Meski demikian, ia menegaskan bahwa dirinya terlibat dalam film, bukan drama series atau sinetron.

“Aku hanya memikirkan film sebagai permulaan. Sedangkan untuk masa depan, kita akan melihat bagaimana keadaannya terlebih dahulu,” katanya. “Saya mendapat tawaran untuk peran film ini ketika saya bertemu dengan manajer di sana. Sungguh beruntung bahwa produksi tertentu sedang mencari seorang aktris Malaysia,” cerita Neelofa soal film terbaru.

Neelofa dalam pembukaan butik Naelofar

Meski tak membocorkan rumah produksi, Neelofa mengungkapkan bahwa studio tersebut telah beberapa kali memutar film bertema Islami dan cinta, di Malaysia. “Mereka ingin melakukan proyek serupa untuk tahun ini. Film ini direncanakan akan mulai syuting pada bulan April atau sebelum Ramadhan dimulai,” katanya.

Baca: Peduli Wabah Corona, Dara Arafah Ikut Karaoke Charity di JOOX

Wah, kira-kira film apa yang akan dibintangi oleh Neelofa di Indonesia? Kita nantikan saja update berita selanjutnya.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...