Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”
Joe Carnahan

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2022

Layar.id – Film Hollywood mendatang cukup spesial, karena merupakan remake dari film asal Indonesia, yaitu The Raid (2011). Seperti diketahui The Raid berhasil menjadi film laga yang dikenal secara internasional. Menyajikan aksi pertarungan tangan kosong tingkat tinggi, film ini sukses mencuri perhatian sineas Hollywood.

Kabarnya, Joe Carnahan dipastikan akan membuat ulang The Raid versi Hollywood yang bahkan kini telah memiliki judul barunya.

Baca juga: Netflix Remake The Raid, Gareth Evans Jadi Produser

JUDUL BARU

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Taslim dan Yayan Ruhian

Melansir Collider, Carnahan dan Frank Grillo melakukan tanya jawab usai pemutaran Boss Level.

Ketika ditanya tentang perkembangan remake The Raid, Carahan mengatakan bahwa dia sudah tak sejalan dengan XYZ Film yang memiliki hak untuk film Indonesia tersebut.

Namun, dia akan melanjutkan proyek tersebut dengan menggunakan naskah buatan Adam G. Simon, dan judulnya akan menjadi Zeno.

Baca juga: Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

FILM ZENO BERBEDA

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Frank Grillo dan Joe Carnahan

Dalam kesempatan itu, Carnahan juga memastikan bahwa plot Zeno akan sangat berbeda dari harapan penggemar film aslinya.

Meski begitu, film ini tetap mengacu pada The Raid. Ia menambahkan bahwa naskah versi yang ia tulis, sangat, sangat berbeda. Ini benar-benar, sangat, sangat membahas tentang persaudaraan.

Masih banyak yang belum diketahui tentang remake The Raid ini, bahkan termasuk kapan mulai syuting.

Banyak yang menduga bahwa proyek ini mungkin baru akan mulai produksi setelah Carnahan dan Grillo menyelesaikan proyek Leo from Toledo.

Baca juga: “Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

PEMERAN

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Frank Grillo

Meski selain Grillo masih belum ada tambahan pemeran baru, namun Grillo akan menjadi pemeran karakter Zeno dalam proyek film ini. Namun, Carnahan mengatakan akan merekrut aktor papan atas lainnya untuk bergabung dalam proyek film ini.

Frank Grillo merupakan aktor pilihan langsung Carnahan sejak proyek ini masih di bawah naungan XYZ Film.

Penasaran, bagaimana jadinya The Raid versi Hollywood arahan Joe Carnahan? Kita tunggu saja kabar terbarunya di layar.id

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal Francis Ford Coppola? Maestro layar perak yang lahir pada 7 april 1939 ini kembali memberikan kejutan dengan project terbarunya...

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...