Connect with us

Film

Jared Leto Perlihatkan Gambar Gerak Morbius

Layar.id – Jared Leto sudah memamerkan penampilan pertama karakter yang akan diperankannya, Morbius pada bulan lalu. Namun itu benar-benar hanya sebuah tampilan sekilas saja. Foto gerak terbaru yang dipamerkannya ini memberikan gambaran lengkap pada Dr. Michael Morbius. Film ini merupakan film kedua Sony’s Marvel Universe setelah Venom.

Morbius the Living Vampire muncul pertama kali sebagai musuh bebuyutan Spider Man di Marvel Comics ‘The Amazing Spider Man’ pada 1970-an. Dalam komiknya, Dr. Michael Morbius adalah seorang ahli biokimia yang mencoba menyembuhkan penyakit darah fatal dengan menyuntikkan dirinya sendiri dengan serum perawatan berbasis kelelawar. Hal itu memberinya kekuatan semacam vampir, termasuk juga kekuatan manusia super. Tetapi efek sampingnya adalah kecintaannya pada darah manusia. Seiring waktu, Morbius berevolusi menjadi seorang antihero dengan komiknya sendiri.

Morbius sekarang sedang menjalani syuting, dengan Adria Arjona dilaporkan memerankan Martine Bancroft. Martine diceritakan sebagai tunangan Dr. Michael Morbius di dalam komiknya. Menurut The Hollywood Reporter, Matt Smith akan memerankan tokoh penjahat film ini, Loxias Crown. Crown adalah sahabat Morbius yang juga menderita penyakit darah yang sama. Jared Harris akan berperan sebagai mentor Morbius, dengan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang mencoba memburu Morbius. Jared Leto (alias Joker di Suicide Squad milik DC) berperan sebagai Morbius di sini, antihero Marvel.

SONY’S MARVEL UNIVERSE

Setelah sukses besar $ 855 juta dari Venom, Sony memiliki rencana besar untuk, yang secara teknis disebut, Sony’s Marvel Universe. Jangan bingung dengan Marvel Cinematic Universe, dan juga jangan bingung dengan film Spider-Man: Into the Spider-Verse dan sekuel/spin-off nya. Sepertinya Spider-Man sudah terlalu banyak menjadi bagian dari sebuah universe. Sudah ada topik pembicaraan tentang MCU yang mungkin akhirnya bisa bertemu dengan Venom (Tom Hardy). Dan mungkin saja Morbius akan menjadi bagian dari film itu suatu hari nanti, jika memang akan terjadi. Saat ini, Venom sedang mendapatkan sekuelnya sendiri yang sedang dalam proses pengerjaan.

Sony’s Marvel Universe

 

Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa dan dijadwalkan untuk rilis di bioskop-bioskop di AS pada 31 Juli 2020.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kemungkinan Bertemunya Spider-Man dengan Venom di Film Berikutnya

Film

“Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

Film

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS

Film

Venom dan Spider-Man Akan Reuni?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup