Connect with us

Film

Hit and Run, Dramatis Sekaligus Kocak

Layar.id – Film aksi komedi Indonesia, Hit and Run, baru saja merilis poster resminya. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Joe Taslim ini merupakan hasil kerja sama beberapa rumah produksi. Diantaranya adalah Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment.

Poster Hit and Run

POSTER

Dalam poster tersebut, terlihat Joe Taslim mengenakan setelan formal sedang menggendong aktris muda Tatjana Saphira dalam balutan gaun merah. Joe Taslim tampak memegang pistol di tangan kanannya. Sementara di depan mereka, tampak Chandra Liow dan Jefri Nichol dalam posisi jongkok.

Mereka membelakangi ledakan eksplosif yang menandakan tingkat epik film ini. Tentu saja, poster ini memberi pesan tersirat tentang film Hit and Run, dramatis sekaligus kocak.

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Joe Taslim

HIT AND RUN

Film Hit and Run merupakan film dengan genre komedi laga pertama di Indonesia. Film ini sekaligus menjadi film pertama bagi Joe Taslim sebagai pemeran utama.

Joe Taslim akan berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang selalu diikuti wartawan untuk kepentingan reality show. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki, seorang gembong narkoba yang melarikan diri dari penjara.

Film ini akan dirilis pada hari libur Lebaran, tepatnya pada 4 Juni 2019 mendatang.

Baca : Official Trailer Kedua Shazam! Telah Dirilis

Yayan Ruhian

PEMERAN

Selain Chandra Liow, Jefri Nichol dan Joe Taslim, film ini juga dibintangi oleh master laga Yayan Ruhiyan. Terlibatnya aktor laga ini menandakan keseriusan aksi yang akan muncul dalam film karya Ody C. Harahap ini. Tentu saja, film ini akan semakin memanjakan mata dengan bergabungnya aktris muda Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira menyatakan bahwa Hit and Run menampilkan cerita yang segar. “Seru banget (filmnya), kita senang dan suka karena fresh dan keren banget. Ini adalah film action comedy pertama di Indonesia yang skill-nya beda,” ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Tatjana Saphira

Ia juga menambahkan bahwa film ini menampilkan cerita tentang keluarga, persahabatan dan perjuangan. Hal ini membuat Hit and Run dapat ditonton oleh semua usia.

Selain itu, beberapa nama lain juga turut terlibat di film ini. Mereka adalah Mathias Muchus, Caitlin North Lewis, Nadya Arina, dan Karina Suwandi.

Baca : Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

“Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Film

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup