Connect with us

Film

Venom dan Spider-Man Akan Reuni?

Layar.id – Setelah muncul dengan film solonya, Venom sepertinya masih akan berlanjut ke film berikutnya. Sony memang belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk sekuel Venom. Akan tetapi dengan pendapatan kotor yang mencapai 850 juta dolar dari seluruh dunia, hampir bisa dipastikan bahwa Venom 2 akan menjadi sebuah proyek yang nyata. Penulis naskahnya Jeff Pinkner tidak menampik hal tersebut.

Jeff menerangkan secara implisit bahwa dirinya tidak akan menjadi penulis cerita lagi di Venom 2. Dan kemungkinan besar sang sutradara Ruben Fleischer juga tidak akan ikut serta di proyek lanjutan sekuelnya. Dalam sebuah wawancara Jeff memberikan sebuah jawaban yang mungkin bisa menjadi kabar baik bagi para penggemar.

SPIDER-MAN

Saat ditanya mengenai film Venom 2, Jeff memberikan sebuah keterangan menarik tentang kemungkinan munculnya Spider-Man di sekuel si symbiote berikutnya. Memang dia tidak secara spesifik menyebutkan Spider-Man versi Tom Holland, yang merupakan pemeran Spider-Man milik Marvel. Namun sepertinya penantian lama para fans akan kemunculan superhero dan antihero tersebut secara berbarengan akan segera terobati.

Jeff Pinkner

Jeff mengatakan, “tanpa membocorkan apa pun untuk hal yang seharusnya saya tidak boleh bocorkan, bukan suatu kemustahilan di masa depan, di film Venom berikutnya Spider-Man akan memainkan peran yang signifikan. Saya pikir sepertinya semua pihak yang terlibat akan sangat senang dengan film Spider-Man/Venom”.

Presiden Marvel Studio Kevin Feige sebelumnya pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Venom tidak ada di dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Pernyataan tersebut membuat para fans sedikit kecewa dengan keputusan Marvel, yang berharap adanya kemunculan Venom dan Spider-Man di dalam satu film yang sama lagi. Sebelumnya, pihak Sony gagal memenuhi ekspektasi para penggemar tentang sosok Venom di film Spider-Man 3.

HAK MILIK

Spider-Man sendiri memiliki posisi yang unik di antara dua studio besar Hollywood: Marvel dan Sony. Disney, yang merupakan pemilik Marvel Studios, saat ini masih belum memiliki hak penuh untuk Spider-Man. Padahal semua orang tahu bahwa Spider-Man adalah karakter ciptaan Marvel. Hak Spider-Man dimiliki oleh Sony dengan membelinya dari pihak Marvel dengan harga hanya 7 juta dolar.

Marvel tidak memiliki hak atas Hulk, Spider-Man, dan Venom

Disney, sebagai pemilik Marvel, saat ini sedang berusaha untuk ‘membawa pulang’ Spider-Man ke Marvel, karena dia adalah salah satu karakter superhero terbaik Marvel dengan rating A. Kasus yang serupa juga terjadi dengan karakter Marvel lainnya, Hulk, yang haknya dimiliki oleh pihak Universal. Ada juga X-Men yang dimiliki pihak Fox.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Henry Cavill Membelot ke Marvel?

Film

Andy Serkis Telah Setuju Menyutradarai “Venom 2”

Film

Sony Ingin “Venom 2” Ditangani Andy Serkis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup