Connect with us

Film

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS
Syuting Film Morbius

JARED LETO BOCORKAN FOTO SYUTING MINGGU PERTAMA MORBIUS

Layar.id – Foto pertama dari proses produksi film spin-off Spiderman, Morbius the Living Vampire telah muncul di hadapan publik atas izin Jared Leto.

Pemenang Oscar ini mengunggulkan para pemeran adaptasi Marvel Comics terbaru Sony, yang bertujuan untuk lebih memperluas alam semesta sinematik yang sedang berkembang di studio.

Tentu saja bersama-sama dengan banyak karakter yang yang secara naluriah terhubung dengan semesta Spider-Man.

Sejauh ini, setidaknya secara finansial, itu bekerja dengan cukup baik dan selanjutnya sudah dalam perjalanan untuk menjadi kenyataan.

Baca Juga : Deadly Class Episode The Clampdown

INSTAGRAM JARED LETO

Jared Leto membagikan foto proses produksi Morbius melalui Instagram pribadinya, yang menunjukkan wajah aktor itu tersembunyi di balik clapboard.

Tampaknya dia sedang berada di laboratorium, tetapi latar belakangnya kabur sehingga sulit untuk membuat dugaan yang pasti.

Tapi, paling tidak, clapboard memberikan bocoran pada logo film yang sedang digarap.

Menurut keterangan Leto, dia mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan minggu pertama pemotretan dan masih memiliki 11 minggu lagi.

Itu berarti mereka akan syuting selama hampir tiga bulan, dan itu merupakan jangka waktu yang cukup panjang.

“Catat ini … jika kamu berani. Minggu ke-1 selesai, 11 lagi tersisa … Bersiaplah #Morbius”

PEMERAN DAN KRU

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS

Jared Leto

Diketahui bahwa Daniel Espinosa, yang sebelumnya memimpin film-film seperti Safe House dan Life, akan berada di kursi sutradara.

Lucunya, banyak orang berteori bahwa Life sebenarnya akan menjadi prekuel Venom yang merupakan adaptasi Marvel terbaru milik Sony Studio. Namun, rupanya itu tidak terjadi.

Sedangkan Matt Smith (Doctor Who) dan Jared Harris (The Crown) juga akan menjadi bagian dari para pemeran dalam Morbius ini.

Jared Leto sebelumnya membagikan video sejak hari pertama pembuatan film, di mana ia telah mengatakan hal ini lewat Instagram-nya.

“Selesai hari pertama Morbius. Cukup menyenangkan. Tidak sabar menunggu kalian untuk melihat apa yang telah kami buat”.

Baca Juga : Destiny’s Love, Mengusung Kisah Cinta Yang Rumit

TENTANG MORBIUS

Jared Leto Pamer Foto Syuting MORBIUS

Karakter Morbius

Morbius, disebut sebagai The Living Vampire mulai diperkenalkan di halaman-halaman Marvel Comics sejak The Amazing Spider-Man # 101.

Penulis Roy Thomas dan artis Gil Kane menciptakan karakter ini sebagai penanda era. Karena ini adalah tokoh pertama dalam seri yang tidak ditulis oleh mendiang Stan Lee.

Karakter inipun bukanlah vampir dalam konsep dan pemahaman tradisional yang ada selama ini.

Michael Morbius mendapatkan karakteristik seperti vampir, termasuk haus darahnya, akibat serangkaian percobaan yang salah yang ia lakukan pada dirinya sendiri untuk menyembuhkan penyakit darah langka.

Dari situ dia menumbuhkan taring dan mulai butuh darah segar untuk bertahan hidup. Beda lainnya dengan vampir tradisional adalah ketika dia menggigit orang mereka tidak berubah menjadi vampir dengan sendirinya.

diharapkan Morbius bisa mengikuti jejak Venom, yang menghancurkan segala perkiraan dan menghasilkan 855 juta dolar di box office global tahun lalu.

Sony juga sedang mengembangkan spin off yang berpusat pada karakter seperti Kraven the Hunter, Nightwatch, Black Cat dan Silver Sable.

Morbius dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Juli 2020.

Jadi, supaya tak terlalu penasaran intip dulu foto set baru dari Instagram Jared Leto, dan tetap pantengin layar.id untuk info terbarunya.

 

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

Film

Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat? Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat?

Menanti “To All the Boys I’ve Loved Before 2”, Kapan Segera Mendarat?

Film

Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two

Simak Wajah Losers’ Club Dewasa Di Film “IT: Chapter Two”

Film

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel Brightburn

James Gunn Ungkap Kemungkinan Sekuel “Brightburn”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup