Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Sinopsis Blink Twice, Menyibak Misteri Gaya Hidup

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan merilis film perdana nya yang bertajuk Blink Twice. Film Blink Twice memiliki genre Comedy – Thriller Crime dan baru saja merilis trailer nya pada akhir april kemarin. Bersama Bruce Cohen Production, Free Association dan MGM Pictures, Zoe Kravits menggarap film Blink Twice secara maksimal. Kaya apa sinopsis Blink Twice ini?

Pada tayangan Trailer yang berdurasi 2 menit, Zoe Kravits ingin menyibak misteri kehidupan dibalik gaya hidup glamor seorang milyuner bersama kelompoknya yang tertutup. Penampilan Channing Tatum dan Naomi Ackie didalamnya membuat para fans semakin penasaran terhadap film yang akan rilis pada September 2024 mendatang.

Sinopsis Blink Twice

Menceritakan soal kehidupan sederhana seorang pramuniaga bernama Frida. Kehidupan Frida terbilang sederhana dan bekerja di sebuah restoran yang cukup mewah. Dalam perjalanan kehidupannya, ia bertemu seorang Milyuner dibidang teknologi bernama Slater King (Channing Tatum) secara tidak sengaja dan diajak untuk liburan bersama di sebuah pulau pribadi.

Frida dengan senang menerima ajakan itu dan mengajak temannya bersama untuk bergabung di acara tersebut. Setelah sampai di pulau tersebut, Slater dan Frida menikmati berbagai suguhan mewah yang ada di pesta tersebut.

Euforia tersebut membuat Frida tidak menyadari bahwa teman nya hilang saat ia tengah asik berpesta di pulau tersebut. Namun, apa yang seharusnya menjadi liburan mewah dan santai berubah menjadi mimpi buruk ketika kejanggalan mulai muncul. Di tengah malam pesta yang meriah dan  indah, tersembunyi kegelapan yang mengancam. Apakah pulau ini benar-benar seindah yang terlihat? Ataukah ada rahasia gelap yang disembunyikan di balik kemegahan dan keindahan yang terlihat? Jawabannya ada di Film Blink Twice.

Film Blink Twice juga diramaikan oleh aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Channing Tatum sebagai Slater King, Naomi Ackie sebagai Frida, Christian Slater sebagai Vic, Simon Rex sebagai Cody, Adria Arjona sebagai Sarah, Alia Shawkat sebagai Jess dan Haley Joel Osment sebagai Tom.  Produksi film ini memakan waktu selama 1,5 tahun dan pengambilan gambarnya banyak dilakukan di Negara Meksiko untuk lokasi pantai serta tempat pesta.  Film Blink Twice akan rilis pada 23 September 2024 di Amerika Serikat. Bagi Pelayar yang penasaran, jangan lupa stay tune di Layar.id untuk jadwal rilis Film Blink Twice di Indonesia ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Romantis! film The Vow, hadirkan kisah cinta yang romantis tentang seorang wanita yang baru saja menikah mengalami amnesia. Tidak ingin kehilangan, suaminya...

Film Barat

Layar.id – Film Blink Twice merupakan film terbaru garapan sutradara sekaligus aktris papan atas, Zoe Kravits. Film Blink Twice akan rilis memiliki genre Comedy –...

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film Barat

Layar.id – Netflix telah umumkan jadwal tayang resmi film Hit Man pada 7 Juni 2024. Film genre action dan komedi ini mengisahkan seorang profesor...