Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Logo Film Venom: Let There Be Carnage

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

VENOM: LET THERE BE CARNAGE, MENJADI SALAH SATU FILM YANG DIANTISAPASI OLEH PARA PENIKMAT FILM BERDASARKAN SITUS FANDOM.

Layar.id – Pada tanggal 7 Juni 2020 Twitter Page Fandom melakukan voting untuk memilih film sekuel apa yang paling mereka tunggu pada tahun 2021. Dari banyak pilihan dari film-film itu adalah sekuel dari blockbuster yang sangat diantisipasi. Ternyata film Venom: Let There Be Carnage menerima begitu banyak vote sehingga menjadi trending di AS beberapa waktu yang lalu. Venom 2 sendiri akan rilis pada tanggal 25 Juni 2021.

Sekuel yang berhasil disisihkan oleh Venom dalam voting tersebut diantaranya adalah The Matrix 4, Avatar 2, Space Jam 2, Mission Impossible 7, Fast 9, Fantastic Beast 3, Sherlock Holmes 3, Spider-Man 3 dan yang terakhir dalah Jurassic World: Dominion. Dan kabar baiknya lagi adalah bahwa pesaing terberat film Venom, The Batman telah mengganti tanggal rilisnya menjadi 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Tanggal Rilis James Bond: No Time to Die Resmi Dimajukan!

TENTANG FILM VENOM: LET THERE BE CARNAGE

Dalam film Venom 2 ini Tom Hardy akan kembali memerankan perannya sebagai Eddie Brock, begitu pula dengan Michelle Williams sebagai Anne Weying mantan tunangan Eddie. Dan yang akan menjadi musuh dari Eddie dan juga Venom dalam sekuel ini adalah Cletus Kasady atau Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Di dalam komik digambarkan bahwa Carnage merupakan simbiosis yang dilahirkan oleh Venom, yang kemudian menyatu dengan Kasady , pembunuh berantai psikopat.

Selain itu juga ada Naomie Harris yang akan berperan sebagai Shriek, yaitu kekasih dan juga kaki tangan dari Carnage. Dan juga ada Reid Scott yang akan berperan sebagai Dan Lewis, yaitu seorang dokter yang juga pacar dari Anne Weying.

Baca Juga: Akhirnya Produksi Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Resmi Dimulai!

https://www.instagram.com/p/B_QkVlTBUYU/

Film sekuel Venom ini akan digarap oleh Andy Serkis, sebelumnya Andy sudah pernah menggarap film arahan Netflix yang berjudul, Mowgli: Legend of the Jungle yang telah dirilis tahun lalu. Sedangkan debut film pertama yang digarap oleh Andy adalah film Breathe pada tahun 2017. Kemudian Andi juga pernah berperan dalam film Marvel, yaitu Avengers: Age of Ultron dan Black Panther sebagai Ulysses Klaue.

Selain itu juga ada rumor bahwa Tom Holland akan muncul sebagai cameo dalam film Venom 2 ini sebagai Spider-Man, yang akan menghubungkan Spider-Man versi Sony dengan Marvel Cinematic Universe. Hal ini tentu masuk akal dilihat dari komik ataupun tautan naratif Carnage dan juga Venom dengan Spider-Man dalam komik Marvel.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...