Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Matt Smith Ikut Bergabung Dalam Morbius Bersama Jared Leto

Matt Smith

Last updated on 21 Maret, 2022

Layar.idSpin-off seri Spider-Man, Morbius dilaporkan menambahkan aktor Matt Smith sebagai pemainnya. Aktor yang terkenal dalam serial Doctor Who akan bergabung dengan Adria Arjona dan Jared Leto, yang memerankan tokoh Morbius.

Morbius telah menjadi proyek yang menarik sejak pertama dikabarkan. Ini adalah spin-off kedua Spider-Man yang berfokus pada salah satu musuh Peter Parker setelah Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa, film ini akan dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang berusaha menyembuhkan penyakit darahnya yang langka, tetapi sebaliknya secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi antihero seperti vampir.

Bintang film Pasific Rim: Uprising, Adria Arjona juga berperan sebagai kekasih Morbius, Martine Bancroft.

Baca juga: Trailer “Morbius” Menggoda Perjalanan Vampir Jared Leto

Morbius

Ilustrasi Morbius

Menurut Variety, Matt Smith dilaporkan dalam tahap pembicaraan terakhir untuk menjadi peran utama dalam film Morbius. Saat ini belum jelas peran apa yang sedang dipertimbangkan oleh Smith, juga belum ada informasi yang dirilis tentang peran potensial bagi Smith.

Namun, bisa dipastikan bahwa Smith melangkah masuk sebagai penjahat terkuat bagi Morbius, Loxias Crown. Berita itu tiba hanya beberapa minggu sebelum proses pengambilan gambar yang dijadwalkan akan mulai pada bulan Februari.

Baca juga: Morbius Final Trailer Tunjukkan Sisi Vampir dan Koneksi Spider-Man MCU

Matt Smith saat ini sedang hangat-hangatnya dalam hal proyek dengan profil tinggi, dengan bergabung Morbius dan menyelesaikan seri Netflix, The Crown.

Selain perannya dalam Morbius dan Star Wars, kita bisa melihat Matt Smith sebagai Charles Manson dalam film Charlie Says, yang menceritakan eksploitasi kriminal keluarga Manson.

Sangat mengherankan bahwa Morbius masih casting untuk peran utama pada waktu yang dekat dengan proses awal pengambilan gambar. Mungkin agak awal mengasumsikan apakah castingnya terdapat masalah produksi, tetapi ada baiknya kita tetap waspada.

Mengingat Smith telah sering mendapatkan pujian untuk setiap aksinya, ada alasan untuk tetap percaya bahwa dia akan menjadi aset bagi Morbius. Untuk saat ini, tanggal rilis untuk Morbius masih belum diketahui ataupun easter egg yang mereferensikan ke franchise Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

HBO Max

Last updated on 5 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of the Dragon episode 4 telah tayang pada 11 September 2022 di platform di...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...