Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Invisible Man Kedatangan Aldis Hodge

Aldis Hodge

Last updated on 27 Januari, 2022

Layar.id – Film The Invisible Man yang lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya mendapat angin segar. Aktor Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, dan City on a Hill) dikabarkan siap bergabung dalam proyek film ini.

ANGIN SEGAR DARI HODGE

Film The Invisble Man merupakan film yang diadaptasi berdasarkan novel klasik H.G. Wells. The Invisible Man memulai debutnya sebagai karakter novel horor karya H.G. Wells pada 1897 dan diangkat ke layar lebar pada 1933.

Bersama Frankenstein, Dracula dan monster keluaran Universal lainnya, The Invisible Man merupakan bagian dari Dark Universe.

Tentunya kedatangan Hodge diharapkan akan menambah segar perkembangan film ini yang naik turun.

Baca juga: Paramount dan Blumhouse Umumkan Film Ke-7 Paranormal Activity

Aldis Hodge

Kedatangan Hodge diharap menjadi angin segar bagi Invisble Man

Dilansir dari Deadline, Hodge akan bergabung bersama dengan Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, dan Us) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, dan When They See Us).

Hingga sekarang memang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh Hodge. Film ini nantinya akan Disutradarai oleh Leigh Whannell (Upgrade, dan Insidious: Chapter 3).

Elisabeth Moss

Hodge menyusul Elisabeth Moss yang bergabung terlebih dahulu di proyek ini

Whannell sebelumnya bekerja dengan Jason Blum di Insidious: The Last Key dan Upgrade, akan bersatu kembali dengan produser tersebut proyek The Invisible Man yang akan datang karena Blumhouse Productions akan bekerjasama dengan Universal Pictures.

Strategi baru Universal untuk menghidupkan kembali karakter klasik dari properti monster mereka akan melibatkan kolaborasi dengan beberapa sutradara kreatif yang menawarkan perspektif berbeda pada cerita-cerita tersebut.

TAYANG 2020

Menurut Deadline, film Invisible Man ini akan bercerita tentang seorang perempuan bernama Cecilia (Moss), saat dia mengetahui jika mantan pacarnya yang kasar memutuskan untuk bunuh diri.

Tapi, hal-hal aneh kemudian muncul kepadanya. Cecilia mulai penasaran apakah dia sudah mulai gila dan kehilangan kesadaran terhadap dunia nyata.

Mungkin juga sebenarnya mantan kekasihnya tersebut ternyata belum mati.

Baca juga: “Murder Mystery” Raih Pekan Pembuka Tersukses di Netflix

Griffin dalam The Invisible Man 1933

Invisible Man merupakan film reboot dari versi sebelumnya

Universal Pictures sebagai pihak yang memproduksi film Invisible Man mengonfirmasi kepada Comic Book, bahwa The Invisible Man akan tayang pada 13 Maret 2020.

Kehadiran film ini di Dark Universe patut ditunggu. Dengan kecanggihan teknologi CGI zaman sekarang, penonton berharap disajikan karakter horor klasik dengan efek visual modern yang bisa membuat suasana menjadi lebih mencekam.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar menarik datang dari aktor senior Tom Cruise, yang akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa. Ini merupakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Buat Pelayar yang butuh tontontan ringan dan menghibur pekan ini, Ticket to Paradise dapat jadi pilihan tepat. Ini adalah sebuah film...