Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“Murder Mystery” Raih Pekan Pembuka Tersukses di Netflix

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022

Layar.id  –  Murder Mystery yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Aniston, sudah tersedia di Netlix sejak akhir pekan lalu, tepatnya mulai Jumat, 14 Juni.

Film ini sukses menarik perhatian penggemar dengan konfirmasi dari jubir Netflix, bahwa 70% pelanggan mereka telah menonton Murder Mystery. Perolehan ini membuat Murder Mystery dinobatkan sebagai film dengan pekan pembuka tersukses di Netflix.

Baca: Novel “Hunger Games” Rilis di 2020, Lionsgate Tertarik Buatkan Film

Murder Mystery

CERITA

Netflix kembali membuat kesepakatan dengan Adam Sandler untuk membintangi film baru, berjudul Murder Mystery. Sandler dipasangkan dengan Jennifer Aniston, di mana film ini adalah debut pertamanya dalam layanan streaming.

Di film drama komedi ini, Sandler berperan sebagai polisi NYC yang mengajak istrinya (Aniston) untuk liburan ke Eropa.

Dalam penerbangan, mereka bertemu dengan seorang miliarder (Luke Evans) yang kemudian membawa mereka pada acara mewah di super yacht.

Sandler dan Aniston dalam Murder Mystery

Sayangnya, miliarder tersebut menjadi korban pembunuhan dan semua tuduhan mengarah pada pasangan ini.

Oleh karena itu, pasangan ini dihadapkan pada petualangan mencari kebenaran dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Baca: “Yesterday”, Drama Musikal Banjir Pemain Ternama

DEBUT                                                            

Aktor komedi Adam Sandler, terakhir kali tampil di Netflix pada tahun 2015 lalu, dan jelas bahwa penonton menyukai Sandler. Hal ini terbukti dengan kesuksesan Murder Mystery, yang sudah ditonton oleh hampir 30,9 juta penggemar.

Murder Mystery

Tepatnya ada 30.869.863 akun yang telah menonton Murder Mystery dalam tiga hari pertama. Sebanyak 13.374.914 akun berasal dari Amerika Utara dan sebanyak 17.494.949 akun dari internasional.

Perolehan ini sekaligus membuat Murder Mystery dinobatkan sebagai film dengan pekan pembuka paling sukses di Netflix.

Baca: Simon West Sutradarai Tomb-Raid Versi China, “Legend Hunters”

MURDER MYSTERY

Juru bicara Netflix juga menambahkan bahwa, film drama komedi ini sudah ditonton oleh 70% pelanggan Netflix hanya dalam tiga hari. Ini merupakan pencapaian yang baik, bagi Netflix dan bagi Murder Mystery sendiri.

Cast Murder Mystery

Film ini disutradarai oleh Kyle Newacheck dan digarap oleh Happy Madison Productions. Netflix menghadirkan film ini dalam beberapa subtitle bahasa, yakni Jerman, Spanyol, Prancis, dan Italia.

Selain Sandler dan Aniston, film ini juga turut dibintangi oleh Luke Evans, Gemma Arterton, dan Terence Stamp.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Berita Hiburan

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...

Seri Animasi

Layar.id – Serial Animasi berjudul Mulligan mencuri perhatian lewat ceritanya yang menarik. Benar, serial animasi ini mengisahkan umat manusia yang tersisa mempunyai kesempatan untuk...