Connect with us

Film

Keanu Reeves Dilirik Marvel

Layar.id –  Keanu Reeves tengah menjalani tahun yang sibuk. Usai penampilan memukaunya dalam John Wick 3: Parabellum, aktor berusia 54 tahun ini juga muncul sebagai cameo dalam Always Be My Maybe dan Toy Story 4.

Kesuksesannya di tahun ini pun membuat banyak penggemar jatuh hati padanya. Dan sekarang, presiden Marvel Studios Kevin Feige, juga menyatakan kekagumannya pada Reeves.

Baca: Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

Kevin Feige

KEVIN FEIGE                                         

Film John Wick: Chapter 3 Parabellum yang dibintangi oleh Keanu Reeves masih melekat di ingatan penggemar. Film tersebut berhasil menggeser film MCU, Avengers: Endgame dari puncak Box Office.

Meski menjadi rival secara tidak langsung, Kevin Feige justru mengemukakan dengan terbuka bahwa Marvel tertarik dengan Reeves.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, Feige ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan casting Reeves di MCU. Sang produser mengungkapkan bahwa Marvel mencoba berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang dibuat.

“Saya tidak tahu kapan, jika dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya,” kata Feige.

Baca: “Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Black Widow

MARVEL

Sejauh ini Marvel telah bersikap cerdik tentang rencana pasca Avengers: Endgame. Rumah produksi pahlawan super ini tengah mengerjakan sekuel untuk Doctor Strange dan Black Panther.

Tak hanya itu, Marvel juga sedang menjalani proses syuting film solo Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Sementara ketiga film tersebut sedang dijalankan, judul Eternals berada di daftar film mendatang yang akan diproduksi. Kabarnya, film ini sedang dalam tahap negosiasi dengan Angelina Jolie untuk jadi pemeran utama.

Meski menjalani tahun yang sibuk, tak tertutup kemungkinan MCU masih akan menggarap judul lainnya. Semoga saja Marvel memiliki film yang tepat untuk dimainkan oleh Reeves.

Baca: “Midsommar”, Karya Ari Aster Setelah “Hereditary”

Keanu Reeves

KEANU REEVES

Aktor kelahiran 2 September 1964, Keanu Reeves, memiliki jadwal yang padat sejak 2 tahun terakhir.

Di tahun lalu, Reeves terlibat dalam 3 film berjudul Destination Wedding, Siberia dan Replicas. Tak hanya sebagai pemeran, ia juga turut mencatatkan nama sebagai produser dalam film Siberia dan Replicas.

Tahun ini, dirinya tampil sebagai pemeran utama dalam John Wick 3: Parabellum, sebagai cameo dalam Always Be My Maybe dan pengisi suara Toy Story 4.

Angsuran mendatang yang akan dibintangi Reeves adalah Bill & Ted Face The Music, yang saat ini sedang menjalani proses pengambilan gambar.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup