Connect with us

Video

Simak Trailer Pertama dari A Wrinkle in Time

Film terbaru besutan Disney berjudul A Wrinkle in Time telah merilis trailer pertamanya. Film yang akan tayang pada 9 Maret 2018 mendatang ini diangkat dari novel fantasi karya Ava DuVernay.

Disney luncurkan trailer pertama untuk film yang diadaptasi dari novel fantasi dewasa karya Ava DuVernay berjudul A Wrinkle in Time. Bermain sebagai seorang ilmuwan, Chris Pine pergi menembus ruang dan waktu.

“Disney luncurkan trailer pertama untuk film yang diadaptasi dari novel fantasi dewasa karya Ava DuVernay berjudul A Wrinkle in Time.”

“Bagaimana jika kita di sini untuk sebuah alasan?” tanyanya. “Bagaimana jika kita merupakan bagian dari sesuatu yang benar-benar impian? Bayangkan 91 miliar tahun cahaya berlalu … seperti itu.”

a wrinkle in time

“Ayahmu telah melakukan sesuatu yang luar biasa namun juga berbahaya. Ia terjebak dalam kegelapan yang secara aktif menyebar ke seluruh alam semesta. Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah kamu. Jadilah seorang pejuang,” tutur karakter Oprah Winfrey kepada anak gadisnya yang telah remaja.

“Kamu akan diuji di setiap langkah. Jangan percaya apapun.” Tutupnya.

a wrinkle in time

Adegan demi adegan sangat kental dengan nuansa fantasi. Di awal trailer kita bisa melihat karakter Chris Pine yang sedang menjadi pembicara dalam suatu seminar, namun dalam sekejap ia berpindah ke ruang hampa. Terlihat juga petualangan dua orang anak di sebuah hutan sampai di perumahan yang aneh.

Film ini juga didukung oleh Storm Reid, Reese Witherspoon, Gugu Mbatha-Raw, Zach Galifianakis, Bellamy Young, Michael Pena, Andre Holland, Rowan Blanchard, Levi Miller, dan Deric McCabe.

 

Film akan segera tayang di bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup