Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Simak Trailer Pertama dari A Wrinkle in Time

a wrinkle in time

Film terbaru besutan Disney berjudul A Wrinkle in Time telah merilis trailer pertamanya. Film yang akan tayang pada 9 Maret 2018 mendatang ini diangkat dari novel fantasi karya Ava DuVernay.

Disney luncurkan trailer pertama untuk film yang diadaptasi dari novel fantasi dewasa karya Ava DuVernay berjudul A Wrinkle in Time. Bermain sebagai seorang ilmuwan, Chris Pine pergi menembus ruang dan waktu.

“Disney luncurkan trailer pertama untuk film yang diadaptasi dari novel fantasi dewasa karya Ava DuVernay berjudul A Wrinkle in Time.”

“Bagaimana jika kita di sini untuk sebuah alasan?” tanyanya. “Bagaimana jika kita merupakan bagian dari sesuatu yang benar-benar impian? Bayangkan 91 miliar tahun cahaya berlalu … seperti itu.”

a wrinkle in time

“Ayahmu telah melakukan sesuatu yang luar biasa namun juga berbahaya. Ia terjebak dalam kegelapan yang secara aktif menyebar ke seluruh alam semesta. Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah kamu. Jadilah seorang pejuang,” tutur karakter Oprah Winfrey kepada anak gadisnya yang telah remaja.

“Kamu akan diuji di setiap langkah. Jangan percaya apapun.” Tutupnya.

a wrinkle in time

Adegan demi adegan sangat kental dengan nuansa fantasi. Di awal trailer kita bisa melihat karakter Chris Pine yang sedang menjadi pembicara dalam suatu seminar, namun dalam sekejap ia berpindah ke ruang hampa. Terlihat juga petualangan dua orang anak di sebuah hutan sampai di perumahan yang aneh.

Film ini juga didukung oleh Storm Reid, Reese Witherspoon, Gugu Mbatha-Raw, Zach Galifianakis, Bellamy Young, Michael Pena, Andre Holland, Rowan Blanchard, Levi Miller, dan Deric McCabe.

 

Film akan segera tayang di bioskop pada 9 Maret 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...