Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Paramount dan Blumhouse Umumkan Film Ke-7 Paranormal Activity

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id  –  Paramount dan Blumhouse Production akan bekerja sama dalam menggarap film ke-7 Paranormal Activity. Berita ini datang dari chief Paramount Jim Gianopulos, pada hari Rabu, 19 Juni lalu.

PARANORMAL ACTIVITY             

Waralaba Paranormal Activity pertama kali diputar pada tahun 2007 di Screamfest. Film ini awalnya dikembangkan sebagai fitur independen yang kemudian diakuisisi oleh Paramount Pictures.

Setelah pemutaran tersebut, film ini pun diputar di layar lebar dua tahun kemudian, tepatnya pada 25 September 2009.

Paranormal Activity menceritakan tentang pasangan muda (Katie Featherson dan Micah Sloat) yang pindah ke rumah baru di San Diego.

Sayangnya, kepindahan tersebut justru membuat mereka mengalami teror dari makhluk supranatural. Mereka pun menaruh CCTV di seluruh ruangan untuk memantau peristiwa yang terjadi di rumah mereka.

Dibuat dengan anggaran mikro 11 ribu dollar AS, film arahan Oren Peli ini untung besar karena mendapatkan 193 juta dollar AS di seluruh dunia.

Paranormal Activity

Ini adalah film paling menguntungkan yang pernah dibuat berdasarkan pengembalian investasi. Kesuksesan ini pun mendorong produksi untuk membuat sekuel, hingga yang terakhir diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Baca: Novel “Hunger Games” Rilis di 2020, Lionsgate Tertarik Buatkan Film

PENGUMUMAN

Kabar baik pun datang dari chief Paramount Jim Gianopulos, pada Rabu, 19 Juni lalu. Saat presentasi CineEurope studio di Barcelona, Gianopulos mengumumkan berita penggarapan film ke-7 Paranormal Activity.

Jim Gianopulos

Bersama Paramount, Blumhouse Productions juga turut terlibat dalam produksi sekuel horor terbaru ini.

“Kami bekerja sama dengan produser horor, Jason Blum untuk membawa angsuran baru Paranormal Activity,” kata Gianopulos.

Meski demikian, judul resmi untuk film ke-7 ini belum diumumkan. Begitu pula dengan detail alur cerita yang masih dirahasiakan.

Baca: Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

Jason Blum

BLUMHOUSE

Sejak tampil sebagai produser film asli Paranormal Activity pada tahun 2007 lalu, Blumhouse menjadi identik dengan produksi film horor.

Produksi yang dipimpin oleh Jason Blum ini, juga memproduksi film horor hit Insidious, Sinister, Ouija, dan Purge.

Selain itu, Blumhouse juga mendapat banyak penghargaan atas film hasil produksi mereka, seperti Whiplash, Get Out dan BlaKkKlansman.

Jadi, untuk Anda penggemar film horor, pastikan jangan sampai lupa memasukkan Paranormal Activity ke-7 dalam daftar yaa.

Baca: “Midsommar”, Karya Ari Aster Setelah “Hereditary”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

Sinopsis

Layar.id – Akhir bulan Maret ini, film fantasi heist Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan menjadi salah satu film yang meramaikan bioskop Indonesia,...

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...