Connect with us

Film

Intip Keseruan Gala Premiere Film “Dolittle”

Poster Dolittle

Layar.id  –  Aktor kawakan Robert Downey Jr. akan segera kembali beraksi di depan layar, dalam film terbarunya berjudul Dolittle. Setelah sempat mengalami beberapa perubahan jadwal rilis, film remake ini akhirnya menetapkan tanggal perilisan, yakni 15 Januari 2020.

Sebelum memasuki layar lebar bioskop, Dolittle telah menggelar gala premiere pada Sabtu, 11 Januari lalu di Los Angeles. Acara ini dihadiri sejumlah kru dan pemeran, termasuk Robert Downey Jr. yang tampak ditemani sang istri, Susan.

Baca: Kisah Kekuatan Persahabatan Tersaji dalam “Like A Boss”

Pengisi suara film Dolittle

ROBERT DOWNEY Jr.

Dolittle merupakan proyek pertama Robert Downey Jr. setelah penampilan besarnya dalam film hit, Avengers : Endgame. Keterlibatannnya dalam proyek ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi, mengenai alasan sang aktor terlibat dalam film drama petualangan, seperti Dolittle.

Salah satu yang paling menonjol adalah, karena film ini turut diproduseri oleh Susan Downey, yang tak lain adalah istri Robert Downey Jr. Selain itu, pasangan ini juga dikabarkan telah mengumpulkan cukup banyak hewan di rumah mereka di Malibu, sehingga sangat relevan untuk karakter Dokter John Dolittle.

Baca: “Chhapaak” – Perjuangan Wanita Muda Penyintas Larutan Asam

Para pemeran film Dolittle

BERTABUR BINTANG

Robert Downey Jr, tampak menghadiri gala premiere Dolittle, yang ditemani sang istri, Susan Downey. Keduanya tampak serasi dengan balutan pakaian senada bernuansa navy dan hitam.

Selain mereka berdua, gala premiere film turut diramaikan sejumlah artis papan artis yang terlibat dalam proyek.Tampak aktor berbadan kekar John Cena, pengisi suara beruang kutub bernama Yoshi. Ia hadir dengan ditemani kekasih barunya, Shay Shariatzade.

Baca: Mengenal Film Komedi Ma Dong Seok, “Start Up”

Robert dan Susan Downey

Selain itu, Anda juga akan terpukau dengan kehadiran aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez. Ia tampil anggun dengan balutan pakaian berwarna pink dan rambut tersisir rapi. Sosok yang baru-baru ini berakting dalam A Rainy Day In New York bersama Timothee Chalamet tersebut, jadi pengisi suara Betsy sang jerapah.

Rami Malek tampil begitu rapi dengan paduan kemeja putih dan jas hitam dalam gala premiere Dolittle. Ia dalah pengisi suara dari karakter gorilla besar bernama Chee-Chee. Adapun aktris muda pendatang baru Carmel Laniado, pemeran Lady Rose, tampil cheerful dengan pakaian bermotif bunga.

Rami Malek, Robert Downey Jr., dan Selena Gomez

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Dolittle akan diputar serentak di bioskop Amerika Serikat pada 17 Januari mendatang. Sementara di Tanah Air, film ini dapat ditonton lebih awal yakni mulai 15 Januari 2020.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup