Connect with us

Film

Kisah Kekuatan Persahabatan Tersaji dalam “Like A Boss”

Poster Like A Boss

Layar.id  –  Bila penggemar film komedi romantis, Like A Boss dapat menjadi pilihan menarik. Sebab, tak melulu soal cinta antara pria dan wanita, film ini membawa pesan bahwa persahabatan bisa menjadi kisah cinta yang hebat.

Dibintangi Tiffany Haddish dan Rose Byrne, film ini disajikan dengan feminisme, humor, dan menghibur. Film Like A Boss dapat jadi pilihan Anda mengisi akhir pekan, karena baru saja dirilis pada Jumat, 10 Januari 2020.

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Rose Byrne, Tiffany Haddish

SINOPSIS

Tiffany Haddish dan Rose Byrnes berbagi chemistry dengan menjadi sahabat karib dalam film Like A Boss. Di bawah arahan sutradara Miguel Arteta, film ini menyampaikan pesan bahwa persahabatan bisa menjadi kisah cinta yang hebat.

Dua tokoh utama tersebut berbagi rumah yang diwariskan oleh Mia (Haddish), di mana Mel (Byrnes) datang untuk hidup sebagai remaja ketika keluarganya berseteru. Mereka adalah gadis muda yang tumbuh menjadi wanita bisnis inventif, namun tetap berteman baik.

Masalah pun datang ketika sosok Claire Luna (Salma Hayek) datang untuk berinvestasi di lini kosmetik dan butik yang mereka jalankan. Sampai akhirnya, persahabatan mereka diuji tatkala keduanya jatuh dalam utang.

Tiffany Haddish, Rose Byrne dan Salma Hayek

Baca: Perubahan Drastis Jang Dong Yoon Demi Film “Run Boy Run”

PEMERAN

Selain Tiffany Haddish dan Rose Byrne, film ini turut dibintangi oleh aktris Salma Hayek, Natasha Rotwell, Jennifer Collidge, dan Ari Graynor. Adapula Catherine Parker, Melissa Saint-Amand, Vanessa Merrel, dan Veronica Merrel.

Di sisi pemeran pria, Anda akan melihat Billy Porter sebagai Barret, dan Ryan Hansen sebagai Greg. Juga ada aktor Karen Soni, Jimmy O. Yang, dan Aaron Dominguez.

Baca: Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

Penulis Adam Cole-Kelly dan Sam Pitman

FAKTA MENARIK

Bila melihat dari jalan ceritanya, Like A Boss adalah film yang begitu feminim. Ini dibintangi artis wanita, menceritakan tentang wanita karir dengan usaha kosmetik, dan ditujukan untuk penonton wanita pula.

Meski diarahkan oleh Miguel Arteta, menariknya penulis naskah film ini adalah dua orang pria, yakni Adam Cole-Kelly dan Sam Pitman. Keduanya menulis naskah dari cerita karya Danielle Sanchez-Witzel. Maka tak heran bila beberapa lelucon yang umumnya dimainkan pria, akan muncul di sini. Salah satunya adalah topik tentang seks, yang secara otomatis menjadi komedi.

Baca: “Rasuk 2” Hantui Penggemar di Pekan Ini

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Game “Control” Dilirik Penulis Gary Whitta untuk jadi Film

Film

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Film

Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup