Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Poster Vanguard

Layar.id  –  Aktor laga Asia, Jackie Chan, akan kembali membintangi film aksi terbaru berjudul Vanguard. Film ini menjadi ajang reuni Jackie Chan bersama sahabat lamanya, Stanley Tong yang menjabat sebagai sutradara.

Film Vanguard dijadwalkan rilis bertepatan dengan momen Imlek, yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang.

Baca: IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

Stanley Tong dan Jackie Chan

VANGUARD

Jackie Chan siap beraksi di film terbarunya bersama sutradara Stanley Tong, dalam Vanguard. Persahabatan mereka tak diragukan lagi karena keduanya sudah berkolaborasi sejak tahun 1990-an. Diantaranya Police Story 3: Super Cop, Rumbie in the Bronx, The Myth, CZ12 dan Kung Fu Yoga.

Seperti film Jackie Chan pada umumnya, Vanguard mengusung genre aksi yang kali ini tentang penyanderaan dan pasukan pengamanan. Pasukan pengamanan ini adalah harapan terakhir untuk menyelamatkan nyawa seorang pengusaha dan putrinya. Mereka disandera karena menjadi target operasi prajurit bayaran paling mematikan di dunia.

Film ini akan membawa Anda pada kisah heroik para pasukan pengaman yang berupaya sekuat tenaga untuk menyelamatkan nyawa sandera. Film ini akan dipenuhi aksi menarik dan tembak-menembak yang intens.

Pemeran dan kru di set Vanguard

Baca: “The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

TOTALITAS

Bukan Jackie Chan namanya bila ia syuting dengan menggunakan stuntman. Pasalnya, aktor berusia 65 tahun ini dikenal dengan totalitas tinggi yang kerap melakukan adegan berbahaya secara langsung.

Hal tak terduga pun terjadi saat syuting film Vanguard, Jackie Chan hampir tenggelam di salah satu adegan. Hal ini ia ungkapkan saat mempromosikan film Vanguard di hadapan awak media.

Insiden tersebut terjadi ketika Jackie Chan syuting adegan jet ski di tengah laut. Namun, ia kemudian terjebak di sebuah batu hingga tak dapat membebaskan diri. Aktor lincah ini mengatakan bisa saja tenggelam jika dirinya terus-menerus panik menghadapi situasi tersebut.

Baca: Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

Jackie Chan dalam Vanguard

HAMPIR TENGGELAM

“Ketika aku melihat Jackie diselamatkan dan keluar dari air, aku tidak bisa menahan air mataku,” kenang Stanley Tong saat kru datang menyelamatkan Jackie Chan.

Ini bukanlah kali pertama Jackie Chan mengalami kecelakaan saat syuting film. Ia pernah mengalami cedera tulang belakang, tulang rusuk retak, bahkan tengkorak retak yang mengharuskannya dioperasi. Mendapati insiden lainnya, Jackie Chan mengaku bahwa pengalaman hampir tenggelam untuk Vanguard benar-benar tak terlupakan.

“Ketika mengingat insiden tersebut saat mandi, tiba-tiba aku merasa sangat takut dan mulai gemetar. Aku memikirkan bagaimana aku bisa dengan mudah mati,” ungkap Jackie Chan.

Baca: Menkominfo Imbau Neflix Perbanyak Film Dalam Negeri

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...