Connect with us

Film

Mengenal Film Komedi Ma Dong Seok, “Start Up”

Ma Dong Seok

Layar.id  –  Anda pasti sudah tak asing dengan aktor Korea Selatan bertubuh subur, Ma Dong Seok. Kepiawaiannya di depan layar bahkan sudah dilirik oleh rumah produksi superhero, Marvel Cinematic Universe.

Mengawali tahun 2020, film yang dibintangi Ma Dong Seok dengan cepat menjadi Box Office di negara asalnya. Tak hanya Ashfall, aktor kelahiran 1971 ini juga jadi pemeran dalam film komedi Start Up, yang masih berstatus coming soon di Indonesia.

Baca: “NKCTHI” Jadi Film Box Office Indonesia Pertama di Tahun Ini

Poster film Ashfall

BOX OFFICE

Dua film yang dibintangi aktor Korea Selatan, Ma Dong Seok, sedang diputar di layar lebar negara Ginseng tersebut. Ya, itu adalah Ashfall dan Start Up, dua film yang mengusung genre berbeda.

Tak hanya tampil di layar secara bersamaan, kedua film ini juga menjadi film Box Office Korea Selatan. Ashfall yang juga dibintangi Suzy dan Lee Byung Hyun, berhasil meraih empat juta penonton hanya dalam waktu seminggu.

Baca: Kisah Kekuatan Persahabatan Tersaji dalam “Like A Boss”

Poster film Start Up

Sementara Start Up berhasil meraih 2 juta penonton dalam waktu 11 hari sejak hari pertama perilisan. Sebuah pencapaian luar biasa bagi aktor yang membintangi Train To Busan tersebut.

Meski dua film ini sama-sama menjadi film Box Office Korea Selatan, pasalnya, film Start Up tak sepopuler Ashfall di Indonesia. Ashfall bahkan telah rilis di bioskop dalam negeri pada 8 Januari lalu sementara Start Up masih berstatus coming soon. Padahal film komedi ini telah rilis di negara asalnya sejak 18 Desember 2019 lalu.

Baca: “Underwater” – Perjuangan Kristen Stewart Mengalahkan Klaustrofobia

Ma Dong Seok dalam Start Up

START UP

Film Start Up ditulis dan disutaradarai leh Choi Jeong Yeol, sosok yang berada di balik film One Day Trip. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon karya penulis Jo Geum San, dengan Ma Dong Seok memerankan Geo Seok.

Start Up mengikuti kisah seorang pemuda pemberontak berusia 18 tahun bernama Taek Il, yang tinggal dengan ibunya. Diarahkan untuk mengikuti jejak sang Ibu sebagai pemain voli, Taek Il melakukan pemberontakan dengan putus sekolah. Ia lalu meninggalkan rumah dan bertemu dengan seorang koki misterius yang mengubah jalan hidupnya.

Baca: Netflix Anggarkan 14M Untuk Dukung Perfilman Indonesia

Cast film Start Up

Selain Ma Dong Seok, film ini juga dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jung Hae In, dan Park Jung Min. Meski Anda sudah penasaran dengan film ini, Anda harus bersabar sedikit lagi karena jadwal rilis resmi film ini masih belum diumumkan. Kita tunggu saja perkembangannya, ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Film

Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Film

"Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan "Innocence" - Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

“Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup