Connect with us

Film

Film Horor Paling Kelam Layak Diantisipasi, “Final Destination 6”

Poster Final Destination (2000)

Layar.id  –  Ketika mendengar Final Destination, pasti yang terlintas di benak Pelayar adalah film sadis yang membuat tidur tidak nyenyak. Gaung keberadaan sekuel dari film horor paling kelam, Final Destination 6, memang telah terdengar sejak Januari 2019 lalu. Meski perkembangannya terbilang lambat, baru-baru ini berita mengumandangkan nama Craig Perry dan Jeffrey Reddick sebagai produser Final Destination 6.

Baca: “Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Jeffrey Reddick

FINAL DESTINATION

Ini memang dikenal sebagai film horor yang menampilkan kekerasan dan kesadisan yang nyata, tentang ketidakmampuan manusia melawan takdir kematian. Cerita dibuka dengan seorang remaja yang mendapat penglihatan kematian, dalam tragedi kecelakaan pesawat menuju ke Paris.

Orang-orang yang selamat dari peristiwa naas itu ternyata secara beruntun menjumpai ajal mereka, sesuai alur penglihatan tersebut. Mereka pun berusaha mengakali takdir, meski pada akhirnya usaha itu sia-sia belaka.

Kecelakaan pesawat dalam film Final Destination (2000)

Waralaba yang telah merilis lima film ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 sejak fitur original diperkenalkan, yakni pada 17 Maret 2000. Ulang tahun ini seolah menjadi pengingat massa, tentang perkembangan Final Destination 6 yang telah terdengar pada awal tahun 2019.

Baca: Usaha Hanung Bramantyo di Balik “Tersanjung The Movie”

FINAL DESTINATION 6

Pada Januari 2019, penggemar film horor begitu antusias menyambut kedatangan Final Destination 6, yang disebut-sebut sebagai film horor paling kelam. Kala itu penulis waralaba Saw, Patrick Melton dan Marcus Dunstan, tercatat dalam kredit untuk mengembangkan fitur yang satu ini.

Adegan Final Destination 3

Harus diakui bahwa perkembangan film berjalan lambat hingga waktu bergulir cepat, menandakan lebih dari setahun gaung itu diperdengarkan. Kini, nama produser Craig Perry dan kreator series Jeffrey Reddick menambah kredit untuk ikut mengembangkan Final Destination 6. Para sineas mendapat tugas ‘reimaging’ cerita sadis klasik, yang telah menghiasi jagat horor dunia selama 20 tahun ini.

Baca: Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Craig Perry dan Tony Todd

IDE CERITA

Dilansir dari Movieweb, Craig Perry memberikan gambaran singkat tentang latar cerita yang disajikan Final Destination 6.

“Kami memainkan itu terjadi di dunia responden pertama; EMT, pemadam kebakaran dan polisi. Orang-orang ini berurusan dengan kematian di garis depan setiap hari, dan membuat pilihan yang dapat menyebabkan orang hidup atau mati,” ujar Perry.

“Jadi, mengapa tidak menempatkan orang-orang itu dalam situasi mimpi buruk pilihan hidup dan mati, tetapi sekarang untuk diri mereka sendiri?” tambahnya.

Baca: “Jodohku yang Mana”, Sekuel Molulo yang Siap Tayang Pekan Ini

Setidaknya, bocoran latar ini sudah mendeskripsikan bagaimana kelamnya film Final Destination 6 nantinya. Kita nantikan saja update selanjutnya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Joko Anwar, “Realitas Pembuatan Film Tak Seglamor Yang Terlihat!”

Berita Hiburan

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

TV Series

Simon Cowell Garap Proyek Dragon TV

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup