Connect with us

Film

“Jodohku yang Mana”, Sekuel Molulo yang Siap Tayang Pekan Ini

Poster film Jodohku yang Mana

Layar.id – Satu lagi film drama komedi karya anak bangsa yang patut disimak pekan ini, Jodohku yang Mana. Film berdurasi 1 jam 55 menit ini merupakan serial dari Molulo yang dibawa ke layar oleh sutradara Irham Acho Bachtiar. Jodohku yang Mana siap menghibur penonton Indonesia, karena akan diputar serentak di bioskop mulai 19 Maret mendatang.

Baca: Vin Diesel jadi Mesin Pembunuh dalam “Bloodshot”

Irham Acho Bachtiar

JODOHKU YANG MANA

Film yang juga disebut sebagai Molulo 2 ini merupakan lanjutan dari serial pertama Molulo bertajuk Jodoh yang Tak Bisa Dipaksa. Dirilis tahun 2017, film pendahulu berhasil kumpulkan 165.000 penonton Tanah Air.

Sebagai kisah lanjutan, Jodohku yang Mana menyajikan cerita cinta Tiar yang dihadapkan pada pilihan sulit, yang dikemas dalam genre drama komedi. Tak hanya dari cerita, perbedaan mendasar kedua film ini adalah karena sekuel menampilkan adegan aksi yang dilatih langsung oleh fighter profesional.

Sementara itu, sutradara Irham Acho Bachtiar menyerukan pernyataan singkat, “Jangan lupa bawa tisu jika ingin menonton film Molulo 2 ini, karena dijamin bakal bikin termehek-mehek,” ujarnya.

Baca: “Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Alexa Key

SINOPSIS

Cerita ini mengikuti pasangan muda Tiar dan Ros di Kendari. Beberapa waktu setelah pernikahan, Ros diketahui positif hamil.  Kabar sukacita ini ternyata tak serta-merta mendatangkan sukacita bagi sang suami. Pasalnya, kehidupan mereka yang pas-pasan dan terlilit utang, membuat Tiar memutar otak untuk mempersiapkan kelahiran sang bayi.

Tiar lalu memutuskan pergi ke Jakarta bersama sahabatnya Sakka dan Dodi, untuk mencari kerja. Di samping itu, Tiar punya tujuan lain untuk bertemu dengan saudara bapaknya yang dikenal kaya-raya. Tiar berharap, kerabatnya itu akan membantu kondisi keluarganya yang terbelit utang.

Baca: Live-Action “Peter Pan” dari Disney Telah Temukan Pemeran Utama

Andy Asyril

PEMERAN

Para pemeran yang terlibat dalam fitur Jodohku yang Mana di antaranya Andi Asyril, Arlita Reggiana, Alexa Key, dan Robby Sugara. Juga ada Mudalifah Basri, Dodi Mahuze, Zakaribo, Alli Murdani, Anjas Chambank, Ichal Kate, Ucha Limau dan Derry 4 Sekawan.

Film ini dijalankan oleh Irham Acho Bactiar dari naskah tulisan Ferdy K dan Andy Arsyil Rahman.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup