Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Spider-man

Last updated on 15 Mei, 2022

Layar.id  –  Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker, Tom Holland, baru-baru ini membagikan kabar sukacita terkait waralaba MCU, Spider-Man. Dia mengonfirmasi akan segera kembali dalam balutan pakaian ketat bertopeng, dengan keberadaan proyek Spider-Man 3.

Sebelumnya memang sempat ada kabar yang menyebut bahwa Spider-Man keluar dari MCU, akibat ketidaksepakatan Disney dengan Sony. Kini, kenyataan adanya proyek Spider-Man 3 di daftar mendatang menguak fakta superhero ini masih dalam MCU, sekaligus menepis isu tersebut.

Baca: Live-Action “Peter Pan” dari Disney Telah Temukan Pemeran Utama

Tom Holland sebagai Spider-man

SPIDER-MAN 3

Tom Holland membagikan kabar sukacita terkait adanya sekuel Spider-Man dalam wawancara dengan The Philippine Daily Inquirer. “Saya sangat senang tentang hal itu. Kami akan syuting Spider-Man 3 pada Juli di Atlanta,” jelas Tom Holland.

Masih dalam wawancara yang sama, Holland menegaskan Zendaya akan kembali memerankan karakter MJ, kekasih dari Peter Parker. Tetapi film mendatang tampaknya bukan waktu yang tepat untuk menonjolkan romantisme mereka. “Aku tidak yakin seperti apa [hubungan antara Peter dan MJ] nantinya,” kata Holland.

Selain itu, aktor berusia 23 tahun ini juga mengaku bahwa cerita yang diusung film mendatang ‘benar-benar gila’. Meski demikian, ia enggan bercerita lebih banyak mengenai plot dan pemeran lain yang ikut terlibat.

Tom Holland dan Zendaya

Baca: Cinta Tanpa Batas dari Orangtua, Menjadi Pesan Film “Angrezi Medium”

DISNEY & SONY

Penggemar superhero MCU tentu masih ingat dengan kabar retaknya hubungan dua studio besar dunia, Disney dan Sony, untuk Spider-Man. Sosok pahlawan ikonik ini sempat menjadi topik pembicaraan, tatkala kedua studio tak menemui kesepakatan dan berakhir dengan keluarnya Spider-Man dari MCU.

Meski belum menemukan titik temu, kedua studio tampak berjalan dengan rencana mereka masing-masing. Di bawah naungan Sony, Tom Holland sebagai Spider-Man muncul dalam Venom atau Morbius.

Baca:  Beruntung, Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Mulan di LA

Venom dan Spider-man

Untuk penampilan Spider-Man di film Sony mendatang, Holland mengaku belum ada pemberitahuan. “Aku tidak yakin apa yang mereka ingin aku lakukan,” ujarnya.

Sementara itu di bawah bendera Disney, angsuran ketiga Spider-Man terkonfirmasi berada di daftar penggarapan. Film tersebut bahkan sudah mendapatkan jadwal untuk perilisan pada 16 Juli 2021.

Baca: “Tootsies & The Fake”, Rekomendasi Film Thai Menghibur Pekan Ini

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...