Connect with us

Film

Bruce Willis Terlibat Proyek Baru, “Cosmic Sin”

Bruce Willis

Layar.id  –  Aktor senior Bruce Willis memang dikenal sebagai bintang utama di sejumlah film hit Box Office. Usianya yang menginjak 64 tahun, tak menghentikan Willis untuk tetap berkarya di depan layar.

Fitur fiksi-ilmiah berjudul Cosmic Sin, tercatat sebagai film mendatang yang akan dia bintangi. Dalam kredit pemeran, Willis akan bekerja sama dengan CJ Perry, wanita yang lebih dikenal sebagai bintang WWE bernama Lana.

Baca: Usaha Hanung Bramantyo di Balik “Tersanjung The Movie”

CJ Perry dan Bruce Willis

COSMIC SIN

Keberadaan fitur Cosmic Sin pertama kali diberitakan secara eksklusif oleh Deadline pada awal Februari lalu. Dari judulnya diketahui bahwa film ini mengusung genre fiksi-ilmiah, tentang galaksi, bintang, dan sejumlah tokoh hebat yang hidup di dalamnya.

Cosmic Sin mengikuti kisah tentang sekelompok pejuang dan ilmuwan yang harus berjuang untuk melindungi dan menyelamatkan ras mereka. Manusia akan berhadapan dengan spesies alien yang mempunyai kekuatan untuk menginfeksi dan mengambil alih kehidupan manusia.

Baca: “Jodohku yang Mana”, Sekuel Molulo yang Siap Tayang Pekan Ini

Bruce Willis dalam “Glass”

BRUCE WILLIS

Aktor kawakan Bruce Willis tercatat sebagai bintang utama untuk fitur Cosmic Sin, salah satu fitur terpanas di bursa festival film Berlin tahun lalu. Meski Cosmic Sin masih berada dalam tahap pra-produksi, kesepakatan dengan Willis telah tercapai.

Selain film tersebut, Willis juga diketahui akan tampil dalam Breach, masih dalam genre fiksi-ilmiah. Berbeda dengan Cosmic Sin, film Breach  mengikuti kisah pengambilalihan kapal luar angkasa. Ini sudah mencapai tahap pasca produksi dan akan mendarat dalam waktu dekat, di bawah naungan Film Mode ENtertainment.

Adapun bintang WWE, Lana, memainkan peran sebagai pembunuh paling jahat di galaksi, bernama Sol, dalam Cosmic Sin. Karakter ini diperkenalkan sebagai perpaduan antara Han Solo dan Putri Leia.

Baca: “Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Kostum Lana untuk Cosmic Sin

FILM

Film Cosmic Sin dibawa ke layar oleh sutradara Corey Large, sosok produser di balik film November Man dan It Follows. Large akan mengisi tiga kredit sekaligus dengan menjadi penulis naskah, berdampingan dengan Edward Drake, sekaligus menjadi produser.

Para sineas ini menggarap Cosmic Sin di bawah naungan Saban Films, sebagai pemegang hak cipta yang sah lewat bursa Berlin Film Festival. Diketahui bahwa film ini mengusung genre fiksi-ilmiah yang bersifat futuristik.

“Saban Films telah bermitra di film-film pada tahap sebelumnya dan ini adalah proyek yang kami tahu, kami ingin terlibat sejak awal,” kata Bill Bromiley perwakilan Saban Films.

Corey Large bersama Bruce Willis

Baca: Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Dilansir dari IMDb, jadwal rilis Cosmic Sin masih belum tercantum. Jadi, pastikan Anda tak ketinggalan informasi selanjutnya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

TV

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup