Connect with us

Film

Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Ready or Not

Layar.id  –  Ready or Not merupakan salah satu film horor paling berkesan di tahun lalu. Film ini menampilkan cerita menarik, berlatar kemewahan dan properti indah keluarga kaya dengan tradisi super aneh. Berbiaya produksi 6 juta dolar AS (Rp8 8 miliar), Ready or Not untung berkali lipat dengan mengantongi 57,4 juta dolar AS (Rp 841 miliar) Box Office.

Adalah Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, duo sutradara yang berada di balik kredit Ready or Not. Kesuksesan film tersebut membuat keduanya dilirik oleh Spyglass Media Group untuk menghidupkan waralaba horor ikonik, Scream.

Baca: Live-Action “Peter Pan” dari Disney Telah Temukan Pemeran Utama

Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Olpin di set Ready or Not

SUTRADARA

Scream resmi akan digarap di bawah arahan sutradara Ready or Not, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film mendatang merupakan angsuran kelima dari waralaba Scream, dengan jarak hampir satu dekade dari film terakhir.

Mereka akan menghidupkan kembali sosok Ghostface, karakter seram berjubah hitam dengan topeng putih dan mulut menganga. Wajah Ghostface sendiri terinspirasi dari lukisan terkenal karya Edvard Munch yang bernama The Scream. Hingga kini, belum ada informasi resmi apakah Scream garapan Olpin dan Gillett akan menjadi sekuel atau reboot.

Baca: Beruntung, Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Mulan di LA

Ghostface

SCREAM 5

Di tengah simpang siurnya kabar sekuel atau reboot, opini publik mengarah pada sekuel. Hal ini diperkuat dengan pernyataan terbuka dari David Arquette dan Neve Campbell, pemeran film pendahulu. Mereka mengutarakan keinginan untuk kembali memerankan karakter Dewey (Arquette) dan Sidney Prescott (Campbel).

Cerita film mendaatang akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya. Bukan untuk berlibur atau sekedar bernostalgia, dia kembali untuk mencari tahu siapakah dalang di balik serangkaian kejahatan sadis yang pernah terjadi.

Baca: “Tootsies & The Fake”, Rekomendasi Film Thai Menghibur Pekan Ini

Poster Scream 5 karya penggemar

SCREAM

Film original Scream pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996, dengan dibintangi David Arquette dan Neve Campbell. Keduanya digambarkan sebagai target utama dari pembunuh bertopeng, alias Ghostface.

Sukses dengan film pertama, Dimension Films selaku studio produksi menggarap sekuel berturut-turut, tahun 1997, 2000, dan 2011. Studio milik Bob Weinstein tersebut mendulang sukses dengan raupan Scream yang mencapai 608 juta dolar AS (Rp 8,9 triliun) di Box Office global.

Baca: Cinta Tanpa Batas dari Orangtua, Menjadi Pesan Film “Angrezi Medium”

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett

Pelayar penikmat horor harap bersabar untuk fitur yang satu ini. Semoga saja, kesuksesan Ready or Not akan mengikuti seri horor Scream 5 di bawah komando Olpin dan Gillett ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup