Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Bioskop XXI Terbaru Akhir Pekan Pertama Desember

Seperti Dendam Rindu Harus DIbayar - Film

Jakarta, Layar.id – XXI merilis deretan film bioskop terbaru yang akan tayang mulai akhir pekan ini. Ada film Indonesia pemenang penghargaan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, animasi Boss Baby 2, hingga sequel paling dinantikan Ghostbusters: Afterlife. Berikut adalah daftar 6 film terbarunya.

  • Seperti Dendam, Rindu harus Dibayar Tuntas

Film yang dibintangi Ladya Cheryl dan Marthino Lio ini berhasil menaikkan Indonesia ke kancah internasional. Dalam Festival Film Internasional Locarno 2021, film ini memenangkan penghargaa Golden Leopard kategori kompetisis internasional (Concorso Internazionale). Tidak hanya itu, masih ada deretan logo festival film lain yang berhubungan dengan film ini.

Film garapan sutradara Edwin ini mengadaptasi novel berjudul karya Eka Kurniawan.  Ajo Kawir (Marthino Lio) sering membuat keributan di kampung. Ia terlibat dalam kasus pemerkosaan dan terkena karma menjadi impoten.

Meski usahanya menyembuhkan tubuh gagal, namun ia tetap berhasil menikah dengan cinta barunya, Iteung (Ladya Cheryl). Kebahagiaan ini sayangnya tidak lama karena Iteung hamil. Takut menghadapi kenyataan, Ajo pun melarikan diri.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mendapatkan rating dewasa.

  • Akhirat: A Love Story

Satu lagi film Indonesia yang akan tayang mulai minggu ini adalah Akhirat: A Love Story. Film ini menampilkan Adipati Dolken dan Della Dartyan sebagai kekasih Timur dan Mentari yang berbeda agama.

Suatu hari mereka mengalami kecelakaan bersama dan betermu lagi di dunia akhirat. Dunia baru ini tidak menolak dan mencoba memisahkan mereka seperti di dunia nyata.

Timur pun tergoda dan ingin menikah dengan Mentari di akhirat. Namun masih ada keluarga yang terus menanti mereka untuk bangun. Apa keputusan akhir Timur dan Mentari?

  • Ghostbusters: Afterlife

Sequel keempat Chostbuster ini menampilkan keluarga tunggal keturunan Egon Spengler (mendiang Harold Ramis) pindah ke rumah lama kakek mereka itu. Si kakak Trevor (Finn Wolfhard) dan teman-teman barunya melihat kemunculan pertama hantu yang mulai meneror kota.

Sedangkan si adik, Phoebe (McKenna Grace) menemukan barang-barang Ghostbusters peninggalan si kakek. Dengan bantuan guru mereka, Chad Grooberson (Paul Rudd), penggemar berat Ghostbusters, mereka pun memulai misi perburuan hantu lagi.

Film ini ada banyak hal-hal nostalgia seperti aktor-aktor lama (Bill Murray, Dan Akroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver), hantu-hantu klasik (hantu slime dan Stay Puff), hingga efek-efek senjatanya.

Baca juga: Film Bioskop Desember 2021, Teman Libur Akhir Tahun

  • The Boss Baby: Family Business

Sequel dari film The Boss Baby ini menampilkan kisah saat Tim dan Ted Templeton sudah dewasa, sekitar 30 tahun setelah film pertama. Secara mengejutkan, anak paling kecil Tim, Tina ternyata juga Boss Baby.

Setelah menipu Ted datang dan membawa mereka kembali ke BabyCop, Tim dan Ted mendapat formula dan mereka menjadi muda kembali untuk 48 jam, usia 7 tahun untuk Tim dan kembali menjadi bayi untuk Ted. Mereka harus menyusup ke sekolah Tabitha dan mencari tahu rencana jahat Dr. Erwin Armstrong.

  • Raging Fire

Raging Fire adalah film Hong Kong dengan Bintang Donnie Yen yang menampilkan pertarungan polisi dengan mafia. Saat sedang menangkap seorang bandar narkoba, polisi diserang oleh kelompok misterius bertopeng yang membunuh mereka dan mencuri narkobanya.

Inspektur Cheung Shung Bong (Donnie Yen) melihat akhir buruk yang ada lepanagan setelah telat datang. Dalam penyelidikan, diketahui bahwa kelompok itu dipimpin oleh Ngo (Nicholas Tse) yang dulu merupakan anak didik serta teman dekat Cheung Shung Bong. Akibat peristiwa di masa lalu, mereka sekarang berdiri di dua sisi berbeda dan harus berhadapan satu sama lain.

  • Tadap

Tadap adalah film India yang menceritakan kisah romansa Ishana (Ahan Shetty) dan Ramisa (Tara Sutaria). Namun saat memberitahukan kepada para tetua di keluarga, mereka tidak direstui dan dipisahkan.

Ishana menjadi agresif dan kasar. Apalagi setelah ia mengetahui ternyata Ramisha juga hanya memanfaatkannya untuk hubungan seks.

Film ini adalah hasil remake dari RX 100 (2018). Sajid Nadiadwala memproduseri dengan sutradara Milan Luthria.

 

Itulah film- film bioskop XXI terbaru untuk akhir pekan pertama Desember. Sudah menemukan kegiatan apa yang akan dilakukan akhir pekan nanti?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Raging Fire memenangkan Film Terbaik dan tiga perhargaan lainnya di Hong Kong Film Awards (HKFA) pada Minggu (17/7). Film thriller polisi...

Film Indonesia

Last updated on 28 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Pengumuman pemenang Piala Maya 10 telah selesai. Semua pemenang lengkapnya sudah terungkap dan membawakan banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Maya Awards atau disebut juga dalam bahasa Indonesia sebagai Piala Maya. Ini adalah ajang penghargaan film tahunan Indonesia yang digagas oleh...

Aktor/ Aktris

Last updated on 29 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Salah satu aktor yang terkenal di seluruh Tanah Air Indonesia adalah Reza Rahadian. Aktor dengan...