Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Final Trailer Ghostbusters Afterlife Sampaikan Plot Penuh

McKenna GracePhoebe Ghostbusters Afterlife

Terakhir diperbarui 11 November, 2021

Jakakrta, Layar.id – Final trailer Ghostbusters Afterlife tayang sebelum pemutarannya pada 11 November mendatang.

Film sequel keempat dari seri pemburu hantu ini menampilkan cucu Egon Spengler sebagai tokoh utamanya dan si pemburu hantu baru.

Ghostbusters: Afterlife menampilkan McKenna Grace, Finn Wolfhard, dan Carrie Coon sebagai cucu dan menantu Egon yang baru saja pindah ke rumah kakek mereka.

Di kota baru ini, cucu tertua Trevor melihat bagaimana hantu keluar dan mulai meneror kota. Sedangkan si cucu muda Phoebe menemukan alat Ghostbusters dan menandakan dimulainya misi berburu hantu.

FINAL TRAILER

Final trailer Ghostbusters Afterlife terbaru ini tampilkan plot yang lebih menyeluruh.

Potongan pertama trailer menampilkan dari potongan mobil Ghosbuster dalam gudang gelap dan terkesan tidak terpakai.

Narasinya menceritakan tentang terbukanya “Segel Keenam” dan terjadinya gempa bumi yang menandakan “Hari Penghakiman” atau “Judgement Day“.

Kemudian Phoebe (McKenna Grace) menelepon Ray’s Occult Book. Telepon diangkat oleh Ray Stants (Dan Akroyd) yang berkata “Raise a cult” atau “Dirikan sebuah kepercayaan.”

Anda juga akan melihat bagaimana kelakuan para hantu Stay-Puff yang mencengangkan Chad Grooberson (Paul Rudd), guru para anak-anak di Walmart.

Narasi yang mengikutinya menjelaskan sudah tidak ada penampakan hantu dalam 30 tahun terakhir.

Setelah itu adalah potongan bagaimana si kedua tokoh utama remaja kita berburu hantu dengan alat-alat Ghostbusters.

Phoebe juga menjelaskan pada kakaknya, Trevor bahwa kakek mereka adalah Ghostbusters.

Baca juga: Ghostbusters: Afterlife Ditunda Satu Minggu

Hantu-hantunya juga terlihat makin menakutkan. Ada hantu yang sudah tertangkap tiba-tiba lepas lagi. Hantu semacam Slime juga tiba-tiba berbalik dan menembak ke arah mobil.

Di akhir trailer, ada potongan keluarga Spengler berdiri di tengah badai dan penuh monster hantu.

Di sini ada potongan unik orang berbaju Ghostbusters memegang alat khas mereka dan berkata “Apakah kamu merindukan kami?

Hantu Stay-Puff yang kegirangan bisa menjadi representasi kita saat lagu nostalgia Ghostbusters terdengar hingga akhir trailer.

PLOT GHOSTBUSTERS AFTERLIFE

stay puff Ghostbusters Afterlife

hantu stay puff dalam cuplikan final trailer Ghostbusters Afterlife

Dari beberapa bocoran berdasarkan trailer-trailer yang ada, bisa dibilang apa yang terjadi di kota adalah sesuatu yang dicegah oleh Egon Spengler (mendiang Harold Ramis).

Gerbang neraka tidak sengaja terbuka, maka terjadilah gempa bumi yang menandakan para hantu sudah bebas dan masuk dalam kota.

Phoebe dan para anak-anak memulai misi mereka menyelamatkan kota sebagai pemburu hantu baru. Guru mereka Chad Grooberson yang sangat tahu tentang Ghostbusters ogininal juga membantu mereka.

Kelompok ini terdiri dari kedua Spengler bersaudara, Grooberson, dan dua remaja lain (aktor Logan Kim dan Celeste O’Connor).

Baca juga: Trailer “Ghostbusters: Afterlife” Tampilkan Kombinasi Elemen Lama Dan Baru

Bebagai alat lama seperti senjata tali cahaya yang menangkap hantu dan alat serupa kotak pemanggang roti sebagai perangkap hantu. Alat ini sudah dimodifikasi menjadi mobil kecil.

Tidak ketinggalan ada mobil Ghostbusters yang ikonik dengan logonya.

Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan para aktor Ghostbusters original. Mulai dari Bill Murray (yang menyumbang suara di akhir trailer), Dan Akroyd, Ernie Hudson (Winston Zeddmoew), and Sigourney Weaver (Dana Barrett).

Sutradara Jason Reitman memimpin produksi film. Ia juga menulis naskah bersama Gil Kenan.

Ghostbuster: Afterlife akan mulai tayang di Indonesia pada 11 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Netflix

Layar.id – Serial Stranger Things musim kelima sedang dalam proses produksi, Netflix membagikan foto para pemeran yang kembali serta Ross dan Matt Duffer, produser...