Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Deretan Film – Film Indonesia Desember 2021

film indonesia desember akhirat a love story

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan film untuk dinikmati di akhir tahun. Inilah 6 film Indonesia di Desember nanti.

  • Akhirat: A Love Story

Akhirart: A Love Story akan mulai tayang pada 2 Desember mendatang. Film romansa ini menampilkan Adipati Dolken dan Della Dartyan sebagai sepasang kekasih.

Timur (Adipati), seorang akuntan, jatuh cinta dengan seniman Mentari (Della) dan akhirnya menjadi sepasang kekasih beda agama. Namun suatu hari, mereka berdua sama-sama kecelakaan hingga koma di rumah sakit.

Mereka sama-sama jatuh di dunia akhirat dan menemukan kehidupan yang baru di sana. Adipati terbuai dan ingin berada di sana bersama Mentari selamanya. Namun itu berarti, mereka akan meninggal di dunia meninggalkan keluarga yang disayangi.

  • Yuni

Yuni adalah film Indonesia yang berhasil menang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021.

Film karya Kamila Andini ini bercerita tentang gadis SMA Yuni (Arawinda Kirana) yang cerdas dan ingin lanjut sekolah hingga kuliah. Namun menurut adat tempat tinggalnya, ia harus menikah setelah lulus sekolah.

Yuni tidak bergeming dan menolak 2 lamaran menikah dari pria yang ia tidak kenal. Hal ini memicu gosip karena ada mitos bahwa wanita yang menolak lamaran 3 kali tidak akan menikah.

Yuni semakin tertekan saat pria ketiga datang dan melamarnya. Apakah Yuni akan menikah atau terus mengejar mimpinya? Temukan jawabannya di bioskop mulai 9 Desember.

  • Teka Teki Tika

Teka Teki Tika adalah film terbaru Ernest Prakasa dengan genre baru misteri. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang harmonis.

Hingga saat perayaan ulang tahun pernikahan kepala keluarga, keluarga ini didatangi oleh seorang wanita yang mengaku sebagai anak si pengusaha. Wanita bernama Tika ini juga datang bersamaan saat usaha Budiman mengalami kredit macet.

Kehidupan keluarga pun menjadi terusik. Apakah Tika benar-benar anak Budiman? Siapa identitas aslinya dan apa tujuannya?

Teka Teki Tika akan tayang di bioskop mulai 23 Desember 2021.

Baca juga: Deretan Film Tutur Tinular dari 1981 hingga 2021

  • Baby Blues

Film komedi satu ini menampilkan bagaimana jadinya saat suami istri berganti tubuh saat anak mereka masih bayi.

Film karya sutradara Andibachtiar Yusuf ini dibuat berdasarkan naskah Imam Darto (Pretty Boys, 2019). Baby Blues akan mulai tayang pada 23 Desember.

Sepasang suami istri (Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans) mendadak menjadi orang tua saat si istri hamil. Mereka berdua sama-sama tidak siap dan panik sehingga tidak salah, keadaan kacar saat bayi lahir.

Di tengah stress dan kemarahan, mereka berkata ingin rasanya pasangan mereka menjadi diri mereka sendiri dan merasakan kesulitan mereka. Dan akhirnya keinginan itu terwujud. Tidak heran, keadaan menjadi semakin kacau.

  • Makmum 2

Setelah sukses dengan season 1, Makmum 2 kembali menghadirkan kisah horor untuk liburan akhir tahun.

Tayang 30 Desember, film ini menceritakan sosok setan yang mengikuti saat shalat bernama Khanzab. Titi Kamal masih berperan sebagai Rini, si petugas kamar mayat.

Rini merasa diganggu saat sedang shalat dan menceritakan hal ini kepada temannya. Dalam teaser, juga terlihat Rini dirasuki oleh Khanzab dan berusaha membunuh anaknya.

  • Backstage

Backstage bercerita tentang dua saudari Sandra dan Elsa. Elsa ingin menjadi aktris dan ikut audisi. Namun ia justru diminta menjadi penyanyi dulu dengan suara dari kakaknya Sandra.

Elsa kemudian berhasil sukses dan semakin terkenal. Namun Sandra justru mulai merasa aneh dan Elsa berubah. Konflik mulai menjadi parah dengan kemunculan Michael, penyanyi yang disukai Elsa.

Backstage tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021.

 

Itulah film- film Indonesia yang akan tayang di bulan Desember mendatang. Sudah menentukan pilihan Anda?

 

Sumbe dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...