Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Raging Fire, Aksi Donnie Yen yang Menegangkan

Poster Film Raging Fire
Poster Film Raging Fire | IMDB

Layar.id – Film Aksi asal Asia memang selalu menjadi favorit bagi sebagian penonton termasuk film yang satu ini yakni Raging Fire. Karya sutradara Hong Kong bernama Benny Chan yang terkenal dengan beberapa film aksi sebelumnya seperti “Jackie Chan”, “Shaolin”, dan lainnya menjadi daya tarik tersendiri.

Hal menarik lainnya adalah aktor top bernama Donnie Yen yang berperan sebagai tokoh Shan akan turut ambil bagian dalam film ini. Ia akan beradu akting dengan aktor terkenal lainnya yakni Nicholas Tse sebagai Ngo.

Tema unik yang terangkat dalam film ini membuat Well Go USA Entertainment tak ragu untuk mengakuisisinya. Pasalnya mereka merupakan rumah produksi yang terkenal memasarkan film Asia ke bioskop-bioskop kawasan Amerika Utara.

Baca juga: Sinopsis Drama China Under The Microscope

Adapun sinopsis film Raging Fire adalah sebagai berikut.

Aksi Donnie Yen | IMDB

Kisah berfokus kepada kehidupan Shan sebagai seorang polisi veteran yang disegani dan memiliki prestasi yang banyak. Suatu ketika pemimpinnya menyuruh ia dan beberapa polisi lainnya untuk menangani sebuah kelompok misterius.

Hal ini karena kelompok tersebut memiliki rekam jejak buruk dan meresahkan bagi penduduk kota.Operasi penanganan pun akhirnya dilaksanakan yang terpimpin oleh Shan.

Namun hal tak terduga terjadi ketika Shan mengetahui bahwa pemimpin kelompok tersebut adalah Ngo. Ia adalah mantan anak asuhnya selama di kepolisian yang sekaligus mengagumi sosoknya.

Awalnya Shan pun tidak mempercayai hal tersebut karena kedekatannya yang telah terjalin cukup lama. Namun perlahan ia harus menerima kenyataan setelah beberapa rekannya mencoba untuk meyakinkannya atas perilaku mantan muridnya tersebut.

Perubahan kondisi Ngo terjadi ketika 3 tahun lalu ia harus terkurung dalam penjara akibat vonis pelaku kecelakaan mengerikan. Kini ia yang telah keluar dari penjara menaruh rasa dendam mengakar dan berjanji akan menghancurkan semua orang yang pernah bersalah kepadanya termasuk Shan.

Apakah Shan mampu menyelesaikan misi tersebut dengan baik sekaligus menyadarkan mantan anak asuhnya?

Mari kita saksikan secara seksama dalam film Raging Fire yang telah tersedia dalam berbagai platform streaming.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sobat Layar mungkin sudah tak asing lagi dengan aktor asal Tiongkok bernama Donnie Yen. Aktor yang lahir di Guangzhou, Republik Rakyat Cina...

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film

Jakarta, Layar.id – Raging Fire memenangkan Film Terbaik dan tiga perhargaan lainnya di Hong Kong Film Awards (HKFA) pada Minggu (17/7). Film thriller polisi...

Film Asia

Terakhir diperbarui 16 Agustus, 2022 Layar.id – Film Big Brother adalah film drama aksi Hong Kong yang rilis pada 16 Agustus 2018 yang dibintangi...