Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Taxi Driver: Misi Balas Dendam Kim Dong Ki

Taxi Driver
Sumber: Antaranews

Jakarta, Layar.id Taxi Driver adalah sebuah drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon yang berjudul The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae Jin yang tayang sejak 9 April 2021. Anda bisa menonton drama Korea Taxi Driver melalui platform streaming VIU yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. Untuk jumlah episodenya adalah 16.

Pemain yang ikut andil dalam drama Korea Taxi Driver ini adalah Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki, pria yang lulus dari Akademi Angkatan Laut. Ada Lee So Young memerankan sebagai Kang Ha Na, seorang pengacara yang berusaha dalam menegakan keadilan.

Kim Eui Sung yang berperan sebagai CEO dari perusahaan Rainbow Taxi dan juga direktur Buke Bird yang merupakan sebuah tempat yang membantu korban kejahatan yang bisa bersikap sangat kejam pada pelaku kejahatan, tetapi bisa juga bersikap lembut terhadap korban kejahatan. Alasannya mendirikan perusahaan ini karena orang tuanya dibunuh oleh penjahat.

Jang Hyuk Jin dalam drama Korea ini akan berperan sebagai anggota Rainbow Taxi yang tentunya bertugas sebagai mekanik. Ada juga Bae Yoo Ram berperan sebagai Park Jin Eon yang akan memerankan menjadi asisten mekanik di Rainbow Taxi

Pyo Ye Jin memerankan sebagai wanita di bidang IT yang tentunya handal dalam meretas sistem. Sama halnya dengan Kim Do Ki dan Kang Hana, dirinya memiliki tujuan dalam menegakkan hukum.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bad And Crazy Dan Pemainnya

SINOPSIS TAXI DRIVER

Sumber: MataMata

Drama Korea ini bercerita tentang Kim Dong Ki yang lulusan dari Akademi Angkatan Laut Korea Selatan. Seketika hidupnya menjadi berubah drastis setelah ibunya meninggal dengan sangat tragis yang dibunuh oleh sekelompok pembunuh berantai.

Kemudian, dia beralih profesi menjadi seorang pengemudi taksi mewah yang nama perusahaanya adalah Rainbow Taxi dan dirinya meninggalkan dunia militer. Perusahaan ini ternyata tidak hanya sekadar menawarkan jasa transpotasi biasa.

Rainbow Taxi ternyata menyediakan layanan bagi orang-orang yang mau membalaskan dendamnya kepada para penjahat. Saat ada seorang klien yang akan menghubunginya, Kim Do ki dan teman-temannya akan cepat beraksi dan juga siap dalam melakukan eksekusi.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Tomorrow With You merupakan drama Korea yang memiliki genre fantasi dan percintaan. Drama ini disutradarai...

Berita Hiburan

Layar.id – Ajang Asia Contents Awards 2021 telah mengumumkan pemenangnya! Pada tanggal 7 Oktober kemarin, Asia Contents Awards yang memasuki tahun ketiga telah berlangsung. Agenda...

Film

Layar.id  –  Di tengah pandemi Corona yang membuat mayoritas harus tinggal di rumah, kebutuhan akan hiburan tampaknya tidak berkurang. Di tengah aktivitas di rumah,...

Film

Layar.id – Film thriller asal Korea Selatan, Time To Hunt, secara eksklusif akan dirilis melalui platform streaming Netflix di bulan depan. Ini menandai pertama...