Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Film Bioskop Desember 2021, Teman Libur Akhir Tahun

bioskop desember 2021
sumber: flipboard

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember terbaru siap mengisi waktu luang Anda.

Mulai dari film sequel franchise besar seperti Spider-Man: Now Way Home dan The Matrix Resurrections, hingga film romansa West Side Story. Berikut adalah daftar lengkap pilihan terbaik film bioskop Desember 2021.

  • West Side Story (10 Desember)

Film West Side Story adalah  sebuah film musikal yang disutradari oleh Steven Spielberg berdasarkan musikal Broadway dengan judul yang sama karya Arthur Laurents, Leonard Berstain, dan Stephen Sondheim.

Terjadi tahun 1905-an, kisahnya mengikuti cinta antara Maria (Rachel Zegler) dan Tony (ANsel Elgort) yang memiliki latar etnis berbeda. Hal ini memicu konflik rival geng jalan The Jets dan the Sharks.

Film ini juga dibintangi oleh Ariana DeBose, David Alvarez, Rita Moreno, Corey Stoll, dan Brian d’Arcy James.

  • Spider-Man: No Way Home (17 Desember)

Spider-Man: No Way Home berlanjut dari film sebelumnya di mana semua orang tahu Peter Parker (Tom Holland) adalah Spider-Man dan membencinya. Peter merasa tertekan dan akhirnya meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) membuat dunia melupakan fakta itu.

Doctor Strange menyanggupi, tetapi terjadi kesalahan dalam mantranya. Akhirnya dunia menjadi kacau dan antagonis-antagonis Spider-Man dari universe lain datang ke dunia Peter (Holland). Peter dan Doctor Strange harus berusaha mengembalikan dunia seperti sedia kala.

Spider-Man: No Way Home menampilkan juga Zendaya, Jacob Batalon, Maisa Tomei, Alfred Milina, Jamie Foxx, Rhys Ifans, Willem Dafoe, Thomas Haden Chruch, dan lain-lain.

Baca juga: Deretan Film – Film Indonesia Desember 2021

  • Nightmare Alley (17 Desember)

Film satu ini adalah film terbaru Guillermo del Toro dengan genre psychological thriller dan didasarkan pada novel tahun 1946 berjudul sama karya William Lindsay Gresham.

Terjadi di tahun 1940-an di New York, Stanton Carlisle (Bradley Cooper) adalah seorang orang mengaku bisa membaca pikiran di sebuah karnival. Dengan sebuah pengetahuan baru, ia membuat sebuah jalan emas menuju kekayaan dengan memepermainkan pada elit dan orang kaya.

Ingin mencapai kesuksesan yang lebih besar, ia pun berusaha menipu seorang tycoon dengan bantuan seorang psikiater yang bisa saja menjadi musuh terberatnya.

Film ini juga dibintangi oleh Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, dan Ron Perlman.

  • The Matrix Resurrections (22 Desember)

Sequel keempat dari franchise Matrix ini menampilkan dunia 20 tahun setelah The Matrix Revolutions. Neo (Keanu Reeves) kembali menjadi orang biasa Thomas A. Anderson di San Fransisco. Terapisnya memberikan sebuah pil biru tiap kali ia mendapatkan mimpi aneh.

Ia sendiri juga tidak mengenali Trinity (Carrie-Anne Moss) saat bertemu satu sama lain. Morpheus (Yahya Abdul-Mateen II) menawarkan pil merah kepada Neo dan membukakan kembali dunia Matrix untuknya.

Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, Neil Patrick Harris, Jonathan Groff, Jessica Henwick, dan Priyanka Chopra juga tampil dalam film ini.

  • The King’s Man (22 Desember)

The King’s Man adalah film ketiga dalam franchise Kingsman dan merupakan prequel dari film-film sebelumnya.

Terjadi pada masa Perang Dunia I, seorang anggota agen baru, Conrad (Harris Dickinson), diundang oleh Orlando, Duke of Oxford (Ralph Fiennes) dalam sebuah badan inteligen independen.

Bersama dengan Polly (Gemma Arterton) dan Shola (Djimon Hounsou), mereka bertugas menghentikan kelompok tyran dan otak kriminal yang merencanakan sebuah perang untuk membasmi manusia.

The King’s Man juga menampilkan Aaron Taylor-Johnson, Matthew Goode, Charles Dance, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, dan Tom Hollander.

 

Itulah daftar pilihan film bioskop Desember 2021 yang akan hadir. Tentunya masih film-film lain seperti animasi Sing 2, biopic Being the Ricardos, film Natal The Silent Night, film olahraga National Champions, film romansa lain The Journal for Jordan, dan lain-lain. Sudah menentukan pilihan film Anda?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Web Series

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...