Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dibuatkan Film Biografi, Levi Roots : Ini Titik Manis Yang Luar Biasa dan Lezat

Layar.id – Bagi pecinta genre musik Reggae, nama Levi Roots pasti sudah tidak asing di telinga. Meski dikenal sebagai seniman Reggae, Levi Roots saat ini justru diberi predikat selebriti chef karena kesuksesannya menciptakan produk saus Reggae Reggae. Mendengar bahwa dirinya akan dibuatkan film biografi, Levi Roots berkata: “Ini adalah titik manis yang luar biasa dan lezat”.

Baca : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

LEVI ROOTS

Roots bermigrasi ke London pada usia 11 tahun dalam keadaan tidak dapat membaca atau menulis. Usaha dan kerja keras membuat dirinya bermetamorfosis menjadi seniman Reggae yang sukses, meski tidak bertahan lama. Usia karier musiknya terpotong pendek akibat pelanggaran narkoba dengan hukuman 9 tahun penjara.

Roots menemukan ketenaran dan kekayaan setelah muncul di layar kecil dan mendapatkan investasi untuk saus Reggae Reggae di Dragons Den. Ia berhasil membangun kerajaan makanan dan minuman Karibia senilai 35 juta poundsterling atau sekitar 657 milyar rupiah.

Roots dengan Reggae Reggae Sauce

Sekarang Roots telah mengilhami para pembuat film Inggris untuk menceritakan kisahnya yang luar biasa di layar lebar. Film ini akan digarap oleh Meg Leonard dan Nick Moorcroft dengan genre drama komedi.

Mendengar hal tersebut, Levi Root mengungkapkan perasaannya lewat kalimat singkat yang menyiratkan profesi barunya sebagai koki. “Ini adalah titik manis luar biasa dan lezat. Lagi pula Anda harus menertawakan diri sendiri. Saya ingin menunjukkan semuanya. “

Baca : Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

FILM BIOGRAFI

Meg Leonard dan Nick Moorcroft, merupakan penulis dan produser dari beberapa film independen paling sukses di Inggris, seperti Fisherman’s Friends dan Finding Your Feet. Mereka merencanakan film untuk menceritakan kisah Roots, yang beralih dari seorang anak Jamaika miskin hingga memiliki usaha senilai 35 juta poundsterling.

Fisherman’s Friends

Moorcroft mengatakan itu akan menjadi kisah yang mengukuhkan harapan, mimpi dan peluang kedua. Semua diatur dengan soundtrack reggae yang mendukung dan bermandikan sinar matahari Karibia. Ini akan difilmkan pada musim semi berikutnya dengan mengambil lokasi di Jamaika dan Inggris, khususnya di sekitar rumah Roots di Brixton, London Selatan.

Sementara Leonard menggambarkan Roots sebagai perwujudan kemenangan atas kesulitan. “Ini adalah kisah penebusan klasik, dan sangat relevan,” katanya.

Levi Roots berharap bahwa karakternya akan dimainkan oleh aktor yang tidak kenal, dan bila memungkinkan dirinya muncul sebagai cameo.

Baca : Chad Stahelski Ungkap The Matrix 4 Sedang Digarap

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

Film Barat

Terakhir diperbarui 21 Februari, 2022 Layar.id – Aktor Star Wars dan House of Gucci, Adam Driver akan memerankan ikon otomotif Italia, Enzo Ferrari, dalam...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 April, 2023 Layar.id  –  Musisi muda populer, Taylor Swift, akan berbagi kisah perjalanan kariernya dalam film dokumenter berjudul Miss Americana. Menjelang...

Film

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2020 Layar.id – Salah satu judul layar lebar yang cukup menonjol akibat ‘keanehan’ yang ditawarkan, Cats, rilis bioksop mulai hari...