Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ini Dia Tampilan Perdana Daniel Radcliffe Dalam “Weird Al”

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam film komedi biografi Amerika yang akan datang. Eric Appel bertindak sebagai sutradara, sekaligus berperan menulis naskah bersama dengan subjek film, “Weird Al” Yankovic.

Daniel Radcliffe

Radcliffe memainkan Weird Al dalam film Roku Original garapan sutradara Eric Appel. Ia awalnya membuat film pendek pada tahun 2010, yang kemudian menginspirasi versi panjang fitur di tahun ini.

Weird: The Al Yankovic Story difilmkan hanya dalam 18 hari, yang membuat Radcliffe mempelajari akordeon dari Weird Al yang asli dan menyebut seluruh pengalaman itu “gila.” Radcliffe sebelumnya mengatakan bahwa “mengenakan kemeja Hawaii adalah tanggung jawab besar” yang tidak dia anggap enteng.

Baca : Marvel “Fastastic Four” Kehilangan Sutradara

Yankovic berkarier dengan memparodikan musisi terkenal, seperti Michael Jackson, Eminem, dan Madonna, dengan video musik kocak yang sering menjadi hit besar seperti lagu-lagu satir yang sebenarnya.

Sekarang, Roku telah membagikan trailer pertama untuk Weird: The Al Yankovic Story, yang terlihat seperti film biografi standar. Radcliffe terlihat untuk pertama kalinya di atas panggung dan tampil, melakukan tos, break dance, bertarung di restoran sushi, dan mencari setiap kesempatan untuk menggunakan akordeon. Tampaknya, ini akan menjadi jenis film biografi yang Anda inginkan dan Radcliffe senang memerankannya.

Radcliffe sendiri terkenal atas perannya dalam Harry Potter, yang telah mengambil serangkaian peran aneh sejak mencapai ketenaran dalam waralaba. Ia membintangi berbagai film yang menantang persona Potter, dari Horns, Swiss Army Man, Guns Akimbo dan yang terbaru, The Lost City bersama Sandra Bullock dan Channing Tatum.

Weird: The Al Yankovic Story

Pengumuman film ini pertama kali terdengar pada bulan Januari, dengan Yankovic dan Eric Appel sebagai penulis naskah. Dalam sebuah pernyataan pada saat itu, Yankovic mengatakan dia “benar-benar senang” tentang casting Radcliffe.

“Saya tidak ragu sama sekali bahwa ini adalah peran yang akan diingat oleh generasi mendatang,” katanya. Adapun film akan rilis tahun ini di The Roku Channel.

Film tersebut, menurut siaran pers, “tidak menahan apa pun, menjelajahi setiap aspek kehidupan Yankovic, dari kebangkitannya yang meroket hingga ketenaran dengan hits awal seperti ‘Eat It’ dan ‘Like a Surgeon’ hingga hubungan cinta selebritisnya yang panas”.

Baca : Aktor Muda Rey Bong Rayakan Lebaran di Bengkulu

Selain Radcliffe, film ini juga menampilkan Evan Rachel Wood sebagai Madonna, Rain Wilson sebagai Dr. Demento, Julianne Nicholson sebagai Mary Yankovic, dan James Preston Rogers sebagai Hulk Hogan.

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.cnn.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...