Connect with us

Film

Film Dokumenter Taylor Swift, “Miss Americana” Siap Tayang Akhir Bulan

Miss Americana

Layar.id  –  Musisi muda populer, Taylor Swift, akan berbagi kisah perjalanan kariernya dalam film dokumenter berjudul Miss Americana. Menjelang jadwal perilisan yang semakin dekat, sebuah trailer pun dirilis Swift di akun pribadinya pada Rabu, 22 Januari lalu. Dokumenter Miss Americana merupakan hasil kolaborasi Swift dengan Netflix, yang akan tayang pada 31 Januari 2020.

Baca: Pilihan Film Spesial Imlek, “Detective Chinatown 3”

Taylor Swift

TAYLOR SWIFT

Dokumenter garapan Lana Wilson ini akan membawa Anda pada perjalanan karier sang diva muda, Taylor Swift. Tak hanya soal kepopuleran dan kemegahan panggung, Miss Americana juga menampilkan kisah Swift saat berada di titik terendah dalam hidupnya.

Hal itu terjadi ketika Swift sukses besar dengan perilisan album “1989” pada tahun 2014. Ia mencoba menjadi dirinya sendiri tanpa perlu memikirkan apa yang orang lain pikirkan. Peristiwa menguras emosi dan energi ini lalu mengantar Swift pada peluncuran album “Reputation” di tahun 2017.

“Tidak satu pun orang di bangku penonton yang kutahu membenciku,” ujar Swift pada dirinya sendiri. “Aku ingin melakukannya. Aku harus ada di bagian yang benar dalam sejarah.”

Baca: Game “Control” Dilirik Penulis Gary Whitta untuk jadi Film

Taylor Swift dan Joe Alwyn

PERSONAL

Selain perjalanan karier, dokumenter Miss Americana juga menampilkan kekasih Taylor Swift, Joe Alwyn, dan ibunya, Andrea. Di tengah kepopuleran, pergolakan batin, gemuruh tepuk tangan, dan tuntutan berkarya, kekasihnya adalah sosok setia yang memberi dukungan di balik panggung.

“Saya melihat film ini sebagai cara pandang, sisi lain dari seorang idola Amerika,” jelas Lana Wilson, sutradara Miss Americana.

Film ini bahkan menampilkan kisah dari ibu sang kekasih, Andrea, yang baru-baru ini didiagnosa menderita kanker. Kisah ini akan menambah pesan film, yang membuat Miss Americana dipenuhi dengan cerita personal sang diva.

Baca: Tora Sudiro Tutupi Tato Demi “Mangga Muda”

Adegan dokumenter Miss Americana

MISS AMERICANA

Dokumenter Miss Americana akan membawa Anda pada keajaiban penulis lagu muda berusia 13 tahun, yang akrab disapa TayTay. Karier, kisah cinta, pelecehan di media sosial, gejolak gugatan seksual terhadap DJ David Mueller, dan tekanan politik pada 2018, akan jadi topik utama dalam Miss Americana.

Dalam durasi 86 menit, dokumenter ini juga akan menampilkan dua lagu TayTay yakni Miss Americana sebagai soundtrack film dan Heartbreak Prince.

Baca: Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Jadi, untuk Anda para Swifties, sebaiknya tak ketinggalan Miss Americana, yang siap tayang mulai 31 Januari 2020.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

4 Film Indonesia Terbaru Siap Hadir di Netflix

Film

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup