Connect with us

Film

Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Layar.id – Kostum adalah salah satu bagian penting dalam pembuatan film, apalagi untuk jenis film superhero aksi. Tak sedikit pemeran yang merasa kurang nyaman ketika mengenakan kostum tertentu untuk waktu yang lama. Namun, beda halnya dengan Jake Gyllenhaal yang mengaku nyaman dalam balutan kostum Mysterio di film Spiderman : Far From Home. Ia bahkan berhasil meyakinkan produser untuk mengizinkannya mengenakan kostum tersebut sesering mungkin.

Baca : Kisah Nyata Tentang Pembunuh Berantai Ted Bundy, Sudah Dirilis

KOSTUM

Menurut sang produser Eric Carroll, kostum tersebut tak dimaksudkan untuk tampil sebanyak itu dalam film. Tetapi, usaha Jake Gyllenhaal meyakinkan betapa pentingnya kostum tersebut untuk karakter membuahkan hasil, sehingga pada setiap kesempatan itu dapat dimasukkan dalam naskah.

Spider-Man dan Mysterio

“Anda bisa terlihat keren. Anda bisa terlihat seperti tentara bayaran yang gagah. Dan Anda bisa mengenakan kaus, jaket kulit dan celana jeans,” kata Carroll pada Gyllenhaal saat briefing. “Tetapi dia [Gyllenhaal] berkata, bisakah saya mengenakan kostum? Saya benar-benar merasakan karakternya. Jadi, kostum ini ia pakai di mana-mana karena sangat praktis. Jadi kami pikir ini terlihat luar biasa dan kami sangat senang membawanya ke layar,” cerita Carroll.

Berkat kostum tersebut, Gyllenhaal terlihat luar biasa dalam memerankan Mysterio seperti tampak pada trailer yang telah dirilis. Mysterio dalam Spider-Man tahun ini memiliki penampilan paling berbeda dari musuh-musuh sebelumnya. Dengan setelan bergaris hijau, jubah ungu, dan sarung tangan emas, sosok antagonis ini terlihat menonjol. Ia dalam balutan kostum dengan dilengkapi helm fishbowl, disebut sebagai perwujudan yang pas untuk penjahat komik.

Jake Gylenhaal sebagai Mysterio

Baca : Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

SPIDER-MAN

Peter Parker kembali dengan petualangannya dalam Spider-Man: Far From Home. Parker memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, bersama Ned, MJ dan anggota geng lainnya untuk menikmati libur ke Eropa.

Namun, rencana Parker untuk ‘cuti’ sebagai superhero selama beberapa waktu berujung kegagalan. Nick Fury datang meminta bantuan untuk mengungkap misteri serangan makhluk elemental yang menimbulkan kekacauan di dunia.

Tom Holland dan Jake Gylenhaal

Di film ini, Gyllenhaal akan berperan sebagai Quentin Beck alias Mysterio. Mengambil gambar dengan pakaian normal memang lebih mudah bagi Gyllenhaal. Tetapi mengenakan kostum menurut Gylenhaal, akan membantu dirinya memiliki pola pikir akurat sehingga dapat memerankan penyihir hebat secara mendalam.  

Spider-Man: Far From Home dapat Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 5 Juli 2019.

Baca : Venom dan Spider-Man Akan Reuni?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Downton Abbey Rilis Trailer Pertama

Film

Robert Downey Jr jadi Disney Legends

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup