Connect with us

Film

Bersiap Menyambut Secret Life of Pets 2

Layar.id – kamu suka nonton film animasi? Siap-siap dikocok perutnya dan menahan kegemasan saat melihat tingkah lucu dan menggemaskan para hewan di film The Secret Life of Pets 2. Film yang merupakan lanjutan dari film sebelumnya ini direncanakan akan rilis pada Juni 2019. Film ini sendiri meraup kesukesan di debutnya pada tahun 2016 silam, di mana mereka mampu meraup keuntungan lebih dari 875 juta dollar dari seluruh dunia.

Duke diperlihatkan di film ini

Cuplikan hewan-hewan lucu ini sudah dapat kita lihat lewat trailer yang sudah rilis beberapa waktu lalu. Dalam cuplikan yang dirilis oleh kanal Ilumination ini banyak beberapa hal baru yang tampaknya akan diperkenalkan pada film. Termasuk beberapa hewan peliharaan baru serta hal apakah yang akan menjadi fokus utama pada film Secret Life of Pets 2 ini.

Tema pedesaan akan dimasukan sebagai unsur penambah jalan cerita

baca juga : Deadly Class Episode The Clampdown

MISI BARU PARA HEWAN

Film terbaru  Secret Life of Pets ini nantinya mempunyai jalan cerita yang agak sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Namun kita tetap akan menemui tingkah konyol para hewan dan apa yang ada di kepala mereka mengenai majikan mereka.

Daisy menjadi salah satu karakter baru

Film ini akan menceritakan kelanjutan kisah Max dan teman-teman kesayangannya. Seperti biasanya mereka mengikuti kehidupan rahasia mereka setelah pemiliknya meninggalkan mereka untuk bekerja atau sekolah setiap hari. Max sendiri nantinya akan mengalami beberapa perubahan besar dalam hidupnya. Hal ini karena pemiliknya, Kattie menikah dan memiliki seorang anak. Dalam perjanan keluarga menuju pedesaan, Max bertemu dengan seekor anjing peliharaan bernama Rooster.

Kehadiran Harison Ford di proyek ini menambah warna dalam film

Kedua anjing nantinya akan mencoba mengatasi ketakutan mereka satu sama lainnya. Sementara itu di apartemen Max, Gidget mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari serbuan para kucing. Sedangkan Snowball memulai misinya untuk membebaskan Harimau Putih bernama HU dari sirkus. Dalam penceritaannya ini beberapa adegan komedi seperti pada film sebelumnya tidak akan hilang. Karena hal ini merupakan ciri khas dari film ini sendiri.

baca juga : ‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

DIBINTANGI ORANG LAMA

Film Secret Life of Pets ini nantinya masih akan diisi oleh beberapa nama yang sebelumnya sudah ada di seri sebelumnya. Ada Jenny Slate yang masih akan mengisi suara Gidget, lalu Kevin Hart yang masih mengisi suara Snowball. Lalu ada juga beberapa nama seperti Eric Stonestreet (Duke), Lake Bell (Chloe), Hannibal Buress (Buddy), Bobby Moynihan (Mel), dan Ellie kemper (Katie).

Snowball masih menjadi daya pikat tersendiri di film ini

Sementara itu Patton Oswalt yang sukses di film Ratatoile sebagai pengisi suara Remy akan menggantikan Lois Ck untuk mengisi suara Max. Lois Ck dikeluarkan dari proyek film Secret Life of Pets ini menyusul pengakuanya 2017 silam. Ia mengakui secara terang-terangan bahwa melakuakn pelecehan seksual terhadap lima awanita berbeda. Walau berganti suara, nampaknya ini tidak akan mengurangi antusiasme para penonton menunggu film ini rilis.

Film ini diharapkan mengikuti sukses film sebelumnya

Secret Life of Pets awalnya dijadwalkan akan rilis pada Juli 2019, namun kemudian dimajukan menjadi Juni 2019. Hal ini dikarenakan menghindari benturan persaingan dengan Spider-Man: Far From Home (2019).

baca juga : Dibuatkan Film Biografi, Levi Roots : Ini Titik Manis Yang Luar Biasa dan Lezat

sumber : berbagai sumber

photo : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dave Bautista Menjadi Mata-mata

Film

“Ghostbuster 2020” Kedatangan Paul Rudd

Film

“Aladdin” Sukses Besar, Will Smith Ucapkan ‘Makasih’ Pada Penggemar

Film

Trailer Perdana Jumanji: The Next Level, Telah Mendarat Trailer Perdana Jumanji: The Next Level, Telah Mendarat

Trailer Perdana “Jumanji: The Next Level” Telah Mendarat

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup