Connect with us

Film

Chad Stahelski Ungkap The Matrix 4 Sedang Digarap

Layar.id – Chad Stahelski, stunt-double Keanu Reeves dalam trilogi Matrix mengungkapkan bahwa The Matrix 4 sudah dalam pengerjaan. Sutradara Matrix sebelumnya, Lana dan Andy Wachowski, dipastikan terlibat dalam penggarapan The Matrix 4. Hanya saja, peranan mereka di film terbaru ini masih belum dibuka kepada publik.

Terkait : Wow! JOHN WICK 3 Rilis 10 Poster Baru

CHAD STAHELSKI

Nama Chad Stahelski belakangan ini tengah melambung karena menjadi sutradara di film John Wick 3 yang akan datang. Sebelum menjadi sutradara, ia terlebih dulu mengawali karir sebagai stuntman Hollywood, salah satunya dalam trilogi Matrix.

Chad Stahelski

Pada Minggu (12/5/19), Stahelski berbagi kabar sukacita dengan mengatakan bahwa The Matrix 4 sudah dalam pengerjaan. Pernyataannya ini sekaligus mematahkan informasi sebelumnya, yang menyebut bahwa Wachowski bersaudara tidak terlibat dalam penggarapan The Matrix 4.

“Saya sangat senang bahwa Wachowskis [Lana dan Andy Wachowski] tidak hanya membuat Matrix, tapi mereka memperluas apa yang kita semua sukai,” ujar Stahelski seperti dilansir NME. “Dan proses pengerjaan itu sepertinya sudah mencapai tingkat di mana mereka hampir menyelesaikannya. Saya tidak perlu menunggu lebih dari ajakan, ‘hei kami ingin kamu jadi stuntman’. Saya akan langsung pergi dan tertabrak oleh mobil,” tambahnya.

Baca : Sony Rilis Video Terbaru Brightburn, Red–Band Extended Diner Scene

Lana dan Andy Wachowski

MATRIX

Trilogi asli sciece-fiction ini merupakan film yang mengubah lanskap sinematik dengan menjadi pionir dalam pembuatan film. Sejak saat itu, Matrix menjadi salah satu waralaba paling berpengaruh yang pernah menghiasi layar lebar.

Film pertama The Matrix diluncurkan pada tahun 1999, yang memperkenalkan ‘bullet-time’ ke dunia. Kemudian pada tahun 2003, sekuelnya dirilis berturut-turut dengan judul The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolution. Tak heran bahwa film The Matrix 4 merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar.

Keanu Reeves, Moss, dan Fishburne

Matrix dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity dan Laurence Fishburne sebagai Morpheus, yang menjadi langganan waralaba. Besar kemungkinan ketiga pemeran utama ini akan kembali bermain di film keempat Matrix.

Lalu seperti apakah cerita yang diangkat ke film ini dan siapakah para pemeran baru yang ikut terlibat? Nantikan kelanjutan informasinya, yaaa.

Baca : Heboh, Ryan Reynolds Bagikan Full Movie Pikachu

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Berita Hiburan

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup