Connect with us

Film

‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Layar.id – Sebagai games yang terkenal, tampaknya keputusan untuk membawa karakter Pokemon ke layar lebar adalah sebuah kesalahan. Tetapi anggapan tersebut terbayar sudah dengan perilisan film Detective Pikachu pada 10 Mei lalu, yang sukses tempati posisi kedua di bawah Avengers: Endgame.

Baca : Heboh, Ryan Reynolds Bagikan Full Movie Pikachu

DETECTIVE PIKACHU

Detective Pikachu adalah film yang bagus dalam banyak aspek. Secara sederhana, begitu menakjubkan ketika Anda melihat Pokemon dengan lebih real dan bagaimana mereka terintegrasi dengan dunia disertai cerita petualangannya.

Mewtwo, kontrol pikiran, keberadaan Pokémon dan ikatan jiwa di dunia tersebut memang sedikit aneh, tetapi tidak begitu buruk sehingga menenggelamkan film. Reynolds dan Smith menjalankan perannya dengan baik sehinga membuat Detective Pikachu sepenuhnya berharga dan harus ditonton oleh penggemar.

Ryan Reynolds dan Justice Smith

Reynolds berhasil menampilkan Pikachu sebagai bentuk dari karakter lucu, tulus hati, dan menggemaskan. Justice Smith juga membawa banyak peran mendalam sehingga menyeimbangkan Reynolds ‘Pikachu’ yang menjadi inti film ini.

BOX OFFICE

Pokémon Detective Pikachu dari Warner Bros akhirnya memberikan para pahlawan Avengers: Endgame beberapa kompetisi Box Office yang nyata akhir pekan ini.

Pahlawan Marvel memang masih memimpin Box Office selama tiga pekan perilisannya. Penjualan di akhir pekan ini menambah pendapatan kotor globalnya menjadi 2,49 miliar dolar Amerika. Ini angka yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Black Panther maupun Avengers: Infinity War.  

Avengers

Baca : Film Detective Conan Lebih Laris Ketimbang Avengers: Endgame?

Namun, itu bukan berita bagus untuk Disney-Marvel karena penjualan domestik Endgame turun 57 persen setiap minggunya. Penurunan tersebut memungkinkan Pikachu untuk menyusul dalam jarak yang sangat dekat.

Pokemon Detective Pikachu dibuka akhir pekan ini dengan penjualan tiket 58 juta dolar Amerika. Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini menerima respon positif dari para kritikus dengan angka 63 persen pada Rotten Tomatoes.

Menurut Comscore yang mengumpulkan data Box Office, Pikachu sedikit lebih baik daripada Avengers: Endgame  dalam hitungan per teater. Pikachu mendapat sekitar 13.803 dolar di 4.202 teater, sementara Endgame memperoleh 13.525 dolar di  4.662 teater Amerika.

The Hustle

Di tempat ketiga ada The Hustle, sebuah komedi di mana Rebel Wilson dan Anne Hathaway memainkan karakter penipu yang saling bersaing. Film ini dibuka dengan 13,5 juta dolar Amerika dalam penjualan domestik akhir pekan ini.

Perolehan 6,6 juta dolar minggu ini membawa film thriller Sony berjudul The Intruder berada di posisi keempat. Di posisi kelima, ada komedi Lionsgate Long Shot dengan pendapatan 6,1 juta dolar Amerika.

Baca : Kisah Politik Dibalut Komedi Tersaji Dalam Long Shot

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

“Red Notice” Universal yang Dibintangi The Rock, Pindah Haluan ke Netflix

Film

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film “Red Notice”

Film

Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup