Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Adam Driver Bintangi Film Biografi ‘Ferrari’

Last updated on 21 Februari, 2022

Layar.idAktor Star Wars dan House of Gucci, Adam Driver akan memerankan ikon otomotif Italia, Enzo Ferrari, dalam film berjudul Ferrari.

Driver resmi menggantikan bintang X-Man, Hugh Jackman, yang awalnya masuk untuk membawa peran itu ke layar.

Pemeran

Michael Mann menyutradarai film Ferrari, dengan Adam Driver, Penelope Cruz dan Shailene Woodley akan bermain.

Bintang Paraller Mother, Penelope Cruz, akan memerankan karakter sang istri, Laura Ferrari.

Sementara bintang Big Little Lies, Shailene Woodley akan berperan sebagai Lina Lardi, kekasih Enzo.

“Bisa memiliki seniman yang sangat berbakat, aktor Adam Driver, Penelope Cruz dan Shailene Woodley, menghidupkan karakter unik di lokasi di Modena dan Emilia Romagna adalah visi yang terpenuhi,” kata Michael Mann dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: “Kaagaz”, Film Biografi India Yang Dibalut Dengan Komedi!

Pemeran film ferrari

Adam Driver (kiri), Penelope Cruz (tengah) dan Shailene Woodley (kanan)

Michael Mann memproduksi film Ferrari melalui Moto Productions dengan distribusi seluruh dunia oleh STXfilms dan mitranya.

“Adam Driver adalah salah satu aktor paling berbakat dan menarik yang bekerja saat ini, dan kami sangat senang untuk memasangkannya dengan Penelope, yang karir legendarisnya dibangun dengan setiap peran yang dia ambil,” kata kepala STX, Adam Fogelsen.

Enzo Ferrari

Enzo Ferrari

Sinopsis Ferrari

Film biografi Ferrari menceritakan tentang kisah mantan pembalap mobil dan raksasa manufaktur mobil, Enzo Ferrari, pada musim panas 1957.

Kala itu, Enzo mengalami krisis pernikahan atas berkabungnya seorang putra. Terlebih dengan ancaman kebangkrutan yang membayangi perusahaan, yang dia dan istrinya bangun selama 10 tahun.

Di tengah krisis tersebut, Ferrari dan tim balapnya memulai balapan yang cukup berani.

Balapan itu berjuluk Mille Miglia, yakni tantangan melintasi Italia sepanjang 1.000 mil.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Biografi “Elvis” Kembali Mengalami Kemunduran!

Michael Mann

Sutradara Michael Mann

Produksi

Meskipun rencana perilisan belum terdengar, setidaknya Ferrari sudah pasti akan mendarat di depan mata.

Musim semi tahun ini menjadi awal mula produksi, dengan mengambil lokasi di Italia.

Michael Mann menyutradarai film dengan anggaran besar tersebut dari naskah yang dia tulis bersama dengan Troy Kennedy Martin yang tercacat sebagai penulis The Italian Job.

Adapun proyek mendatang merupakan adaptasi berdasarkan buku Brock Yates pada 1991, berjudul Enzo Ferrari : The Man and The Machine.

“Ferrari lebih dari sekadar cerita tentang seorang laki-laki dan mesinnya,” kata Adam Fogelson, kepala STX.

“Ini adalah kisah luar biasa dan emosional yang telah dikembangkan Michael selama bertahun-tahun, dan seluruh tim STX menantikan dimulainya produksi dengan pemeran dan pembuat film impian ini.”

 

Sumber  : Variety, Deadline

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

Film

“THE LAST DUEL” TAMPILKAN DUA SAHABAT KSATRIA DAN BANGSAWAN YANG AKHIRNYA MENJADI MUSUH DALAM TRIAL OF COMBAT TERAKHIR DI PRANCIS. Jakarta, Layar.id – Matt...

Film

FILM GARAPAN DARI UNIVERSAL PICTURES INI AKAN BANYAK MENAMPILKAN AKTRIS BERBAKAT YANG BERPERAN SEBAGAI MATA-MATA. Jakarta, Layar.id – Film “The 355” dari Universal Pictures,...

Film

Last updated on 16 September, 2019 Layar.id –  Bagi Anda pecinta otomotif dan kecepatan, film ini dapat menjadi pilihan. Tak sebatas soal drama dan...