Connect with us

Film

“Cheer Up, Mr. Lee” Bakal Dibuat Versi Prancis

Layar.id  –  Bosan dengan film serius dan butuh tontonan ringan menghibur? Maka, film drama komedi Korea Selatan berjudul Cheer Up, Mr. Lee dapat menjadi pilihan Anda. Film ini telah rilis di negara asalnya, dengan Lee Gae-byok berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Menariknya, drama komedi ini dilirik oleh sineas Barat dan bakal dibuat  versi Prancis.

Baca: Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Sutradara Lee Gae-byok

DEBUT

Film berjudul asli Himeul naeyo, Miseuteo Lee ini, telah rilis di Korea Selatan sejak 11 September lalu. Tepatnya sehari sebelum libur besar pertengahan musim gugur atau libur Chuseok.

Film ini menghasilkan 6,48 juta dolar AS atau sekitar Rp 90 miliar dalam lima hari penayangan. Hasil yang cukup baik dengan posisi ketiga Box Office di akhir pekan.

Baca: Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Adegan film Cheer Up Mr.Lee

CHEER UP, Mr.LEE

Ceritanya mengikuti seorang pria yang mengalami gangguan mental. Tokoh utama kemudian menyadari bahwa dirinya mempunyai seorang putri dan memulai perjalanan untuk menemukan anggota keluarganya tersebut.

Film ini dikomandoi oleh Lee Gae-byok, yang terkenal lewat film Luck-Key, yang merupakan film adaptasi Jepang dengan judul asli Key of Life. Sementara itu, pemeran utama akan menampilkan Seung-won Cha, model yang kini beralih ke seni peran. Ia akan memainkan peranan sentral sebagai sang ayah.

Selain itu, Cheer Up, Mr.Lee juga menampilkan sederet bintang lainnya, seperti Kil-kang Ahn, Hye-bin Jeon, Han-chul Jo, Hae-joon Park, dan masih banyak lagi.

Baca: Proyek Terdekat Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam”

 

Adegan film Cheer Up Mr.Lee

PRANCIS

Menariknya, drama komedi Cheer Up, Mr. Lee akan dibuat lagi dalam bahasa Prancis. Kesepakatan pembuatan ulang ini dibuat antara Yong Film dan French Studiocanal. Yong Film sendiri merupakan bagian dari Next Entertainment World Group asal Korea.

Konfirmasi ini didapatkan langsung dari Yong, pada Minggu, 15 September lalu. Yong memproduksi film tersebut bersama dengan Dexter Studios.

“Kami memutuskan untuk membuat ‘Cheer Up, Mr.Lee’ versi bahasa Prancis karena kami percaya bahwa selera humor dan kesan emosional film ini dapat sama-sama dicintai oleh penonton Prancis,” kata Georgetta Curavale, produser Studiocanal.

Baca: “Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Meski telah mendapat lampu hijau, belum ada informasi lebih lanjut terkait sutradara, pemeran, maupun perincian lainnya untuk versi Prancis ini. Begitu pula dengan jadwal rilisnya di Indonesia yang masih diumukan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup