Connect with us

Film

Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Layar.id  –  Karakter Zorro akan kembali ke layar lebar dalam film reboot berjudul “Z” yang disebut tengah dalam tahap pengembangan.

Menariknya, proyek mendatang tak menampilkan sosok bertopeng hitam ahli pedang tersebut, seperti di film-film sebelumnya.

Baca: Proyek Terdekat Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam”

Gael Garcia Bernal akan memerankan Zorro

ZORRO

Karakter Zorro pertama kali diperkenalkan pada tahun 1919 oleh penulis Johnston McCulley, yang ditetapkan sebagai salah satu pahlawan fiksi.

Karakter ini telah banyak menjelma dalam buku, majalah, komik, acara televisi, film, dan anime. Seperti kemunculannnya sebagai salah satu anggota kru bajak laut dalam anime terkenal, One Piece.

Baca: Daniel Cretton Semangat Garap Superhero Asia MCU Pertama

Kisah aslinya menceritakan tentang bangsawan Spanyol bernama Diego de la Vega, yang berpura-pura menjadi orang sombong dan membenci kekerasan. Faktanya, ia juga adalah sosok dibalik topeng hitam alias ‘Zorro’, yang berarti ‘Rubah’.

Sebagai Zorro, Diego bertindak sebagai juara rakyat, berjuang melawan penindasan dari militer Spanyol. Dalam sebagian besar cerita, para prajurit dan militer tak mampu mengimbangi kemampuan pedang Zorro. Di akhir pertempuran, Zorro akan pergi dengan menunggangi kuda hitam, yang disebut Tornado.

Baca: Trailer & Poster Survival-Thriller Kamboja “The Prey” Telah Tiba

Sutradara Jonas Cuaron

“Z”

Berbeda dengan kisah klasik yang Anda kenal, Zorro di proyek terbaru akan mengambil latar apokaliptik di masa depan. Proyek ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015 dengan judul Zorro Reborn yang kemudian diberi judul baru, “Z”.

“Z” sedang dalam pengembangan oleh Lantica Media dan Sobini Films, dengan ditulis dan diarahkan sutradara Jonas Cuaron. Ia memiliki kredit mengesankan sebagai penulis, dengan memenangkan Academy Award atas film Gravity.

Baca: Paul Feig Garap “Dark Army” Universal

Kiersey Clemons

Sejauh ini, hanya ada dua nama pemeran yang dikabarkan terlibat dalam proyek Z. Mereka adalah aktris Kiersey Clemons dan aktor Gael Garcia Bernal. Rumor menyebut bahwa Bernal akan memerankan karakter Zorro, tetapi belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Cuaron sempat mengatakan bahwa penulisan naskah sudah dimulai sejak 2016. Tetapi hingga 2018, belum ada kepastian mengenai jadwal pengambilan gambar.

Oleh karena itu, penggemar Zorro harap bersabar sebab belum ada indikasi kapan film reboot Zorro “Z” akan dirilis.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup