Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Layar.id  –  Karakter Zorro akan kembali ke layar lebar dalam film reboot berjudul “Z” yang disebut tengah dalam tahap pengembangan.

Menariknya, proyek mendatang tak menampilkan sosok bertopeng hitam ahli pedang tersebut, seperti di film-film sebelumnya.

Baca: Proyek Terdekat Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam”

Gael Garcia Bernal akan memerankan Zorro

ZORRO

Karakter Zorro pertama kali diperkenalkan pada tahun 1919 oleh penulis Johnston McCulley, yang ditetapkan sebagai salah satu pahlawan fiksi.

Karakter ini telah banyak menjelma dalam buku, majalah, komik, acara televisi, film, dan anime. Seperti kemunculannnya sebagai salah satu anggota kru bajak laut dalam anime terkenal, One Piece.

Baca: Daniel Cretton Semangat Garap Superhero Asia MCU Pertama

Kisah aslinya menceritakan tentang bangsawan Spanyol bernama Diego de la Vega, yang berpura-pura menjadi orang sombong dan membenci kekerasan. Faktanya, ia juga adalah sosok dibalik topeng hitam alias ‘Zorro’, yang berarti ‘Rubah’.

Sebagai Zorro, Diego bertindak sebagai juara rakyat, berjuang melawan penindasan dari militer Spanyol. Dalam sebagian besar cerita, para prajurit dan militer tak mampu mengimbangi kemampuan pedang Zorro. Di akhir pertempuran, Zorro akan pergi dengan menunggangi kuda hitam, yang disebut Tornado.

Baca: Trailer & Poster Survival-Thriller Kamboja “The Prey” Telah Tiba

Sutradara Jonas Cuaron

“Z”

Berbeda dengan kisah klasik yang Anda kenal, Zorro di proyek terbaru akan mengambil latar apokaliptik di masa depan. Proyek ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015 dengan judul Zorro Reborn yang kemudian diberi judul baru, “Z”.

“Z” sedang dalam pengembangan oleh Lantica Media dan Sobini Films, dengan ditulis dan diarahkan sutradara Jonas Cuaron. Ia memiliki kredit mengesankan sebagai penulis, dengan memenangkan Academy Award atas film Gravity.

Baca: Paul Feig Garap “Dark Army” Universal

Kiersey Clemons

Sejauh ini, hanya ada dua nama pemeran yang dikabarkan terlibat dalam proyek Z. Mereka adalah aktris Kiersey Clemons dan aktor Gael Garcia Bernal. Rumor menyebut bahwa Bernal akan memerankan karakter Zorro, tetapi belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Cuaron sempat mengatakan bahwa penulisan naskah sudah dimulai sejak 2016. Tetapi hingga 2018, belum ada kepastian mengenai jadwal pengambilan gambar.

Oleh karena itu, penggemar Zorro harap bersabar sebab belum ada indikasi kapan film reboot Zorro “Z” akan dirilis.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...