Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Proyek Terdekat Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam”

Last updated on 11 Agustus, 2022

Layar.id  –  Penggemar tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan proyek terdekat Joko Anwar setelah film aksi, Gundala.

Film horor berjudul “Perempuan Tanah Jahanam” garapan sutradara yang disapa Jokan ini, akan mendarat ke layar lebar pada 17 Oktober 2019.

Baca: Daniel Cretton Semangat Garap Superhero Asia MCU Pertama

PEREMPUAN TANAH JAHANAM

Proyek Perempuan Tanah Jahanam bermula sejak tahun 2011, ketika Jokan menggunggah poster film. Kemudian proyek pun menuju realita berkat suntikan dana dari Ivanhoe Pictures.

Sutradara Joko Anwar

Sutradara terkenal ini pun sempat menggoda penggemar pada Juli lalu, dengan memamerkan beberapa foto dari set dan pemeran film.

Dari judul dan posternya, sudah jelas bahwa film ini dibintangi oleh artis peran Tara Basro, Marissa Anita, dan Asmara Abigail. Selain itu, nama Ario Bayu juga muncul di papan sebagai pemeran.

Seperti karya-karya sebelumnya, di sini, Joko Anwar menjanjikan cerita yang berbeda di bawah produksi Rapi Films. Menjelang perilisan yang tinggal sebulan lagi, Jokan kembali menyita perhatian penggemar dengan info bahwa trailer film akan segera dirilis.

Baca: Ini Dia Pembuka dan Penutup Golden Horse Film Festival

Pemeran Film Perempuan Tanah Jahanam

CERITA

Film ini menceritakan tentang Maya (Tara Basro) yang selamat dari upaya pembunuhan di kota. Oleh karena itu, ia pun melarikan diri ke desa, ke rumah warisan keluarganya, ditemani Dini sahabat karibnya.

Kedatangan mereka justru membuat keduanya menjadi sasaran pembunuhan masyarakat desa. Penduduk lokal mempercayai bahwa hal itu akan hal tersebut akan menghilangkan kutukan yang melanda desa selam bertahun-tahun.

Baca: Jason Momoa Bintangi Serial Apple TV “See”, Simak Trailer-nya

Tara Basro

TARA BASRO

Sang bintang utama, Tara Basro, sebelumnya juga pernah membintangi film horor terkenal, Pengabdi Setan. Menurutnya, film mendatang akan lebih seram dan ceritanya juga lebih menarik.

“[Bedanya] Mungkin dari segi cerita, ceritanya menarik banget,” katanya. “Perempuan Tanah Jahanam lebih seram dari Pengabdi Setan,” katanya saat meet and greet dengan para penonton di acara ON OFF FESTIVAL 2019, Sabtu (7/9/2019).

“Dan di film ini yang main banyak sekali, dan yang main bagus-bagus banget jadi harus banget nonton. Kalau di Pengabdi Setan kan benar-benar ada setannya, kalau di sini tuh malu-malu nyebelin,” jelas Tara Basro mendeskripsikan film terbarunya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...