Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sydney Sweeney Bintangi dan Produseri Remake Barbarella

sydney sweeney sebagai barbarella

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi.

Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan menjadi Produser Eksekutif proyek ini bersama Sony Pictures.

Film ini pun menambah daftar yang akan dikerjakan aktris berbakat tersebut dengan Sony.

Proyek mendatang berdasar pada film 1968 dengan nama yang sama, yang berdasarkan pada seri komik Prancis karya Jean-Claude Forest.

Film original 1968 menampilkan Jane Fonda sebagai Barbarella, seorang petualang ruang angkasa abad ke-41. Dia pergi untuk menemukan dan menghentikan seorang ilmuwan jahat, Durand Durand, yang diperankan Milo O’Shea.

Barbarella 1968 merupakan garapan Roger Vadim dan bukanlah hit besar saat rilis. Film ini menghasilkan $2,5 juta atau Rp38 miliar di box office tahun itu. Meski demikian, film ini telah menjadi film kultus klasik di kalangan penggemar fiksi-ilmiah.

Baca juga: Sydney Sweeney Masuk Nomimasi Ganda Untuk Emmy

Barbarella (1968)

Barbarella (1968) (sumber: Paramount Pictures)

Sumber mengatakan bahwa belum ada penulis atau produser selain Sydney Sweeney, yang terikat dengan film tersebut.

Sydney Sweeney kemungkinan akan tampil di layar mengisi peran Barbarella, menggantikan Jane Fonda. Jika produksi berjalan sesuai rencana, itu akan menandai kembalinya properti yang telah lama ditunggu-tunggu ke layar lebar.

Sebelumnya, film musikal yang dipimpin Dave Stewart berdasarkan film Barbarella (1968) tayang perdana pada tahun 2004. Sejak itu, sejumlah percobaan pengembangan mulai bermunculan meskipun belum membuahkan hasil.

Pada 2007, sutradara Robert Rodriguez juga dilaporkan terikat untuk memimpin remake. Begitu pula pada 2014, di mana sebuah serial televisi sedang dalam pra-produksi.

Baca juga: Akiva Schaffer Arahkan Reboot Naked Gun

Peran ini akan menambah satu lagi dalam daftar kerjasama Sydney Sweeney dengan Sony Pictures. Maret lalu, dia bergabung dengan pemeran film Sony Spiderman Universe mendatang, Madame Web. Dia juga bekerja sama dengan Sony dalam The Registration, yang tayang pada Agustus lalu.

Sejak meroket dengan serial TV HBO Euphoria dan The White Lotus, Sydney Sweeney telah menjadi kesayangan Hollywood. Dia dengan cepat berubah menjadi salah satu aktris paling dicari di industri. D

Sydney Sweeney juga akan memimpin film biografi Reality Winner dan akan membintangi film thriller National Anthem bersama Simon Rex.

Di luar akting, Sydney Sweeney juga mendirikan perusahaan produksinya sendiri, Fifty-Fifty Films. Hingga kini masih belum jelas apakah Sweeney menjadi produser eksekutif Barbarella melalui label ini atau tidak.

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Sydney Sweeney terlihat begitu bahagia sampai terharu, ketika mendengar dirinya masuk dua nominasi Aktris Pendukung Emmy. Momen ini terungkap lewat video...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...