Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

pemeran The Justice of Bunny King

Last updated on 15 November, 2021

Layar.id  –  Drama The Justice of Bunny King umumkan dua pemeran utama yang akan hiasi layar. Mereka adalah bintang The Babadook, Essie Davis, dan pemeran Jojo Rabbit, Thomasin McKenzie.

BUNNY KING

Film The Justice of Bunny King merupakan debut penyutradaan bagi Gaysorn Thavat. Cerita ini dijalankan dari naskah Sophie Henderson (Fantail) bekerja sama dengan Emma Slade (Come to Daddy).

Sophie Henderson

Sophie Henderson

Drama yang tengah jalani pengambilan gambar di Selandia Baru ini, mengisahkan tentang kesulitan para wanita yang berjuang untuk kembali ke masyarakat.

Dilihat dari lokasi pengambilan gambar, film produksi Firefly Films ini jelas mendapat dukungan dari Komite Film Selandia Baru. Sementara itu, Madman Entertainment berperan sebagai distributor film di Australia dan Selandia Baru.

Baca: Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Essie Davis

Essie Davis

PEMERAN

Essie Davis berperan sebagai Bunny, ibu dua anak dengan masa lalu yang samar dan lidah yang tajam. Sehari-hari, ia mencari nafkah dengan membersihkan kaca mobil di persimpangan lalu lintas.

Bunny akhirnya memiliki tujuan hidup ketika dia memutuskan untuk mengurus keponakannya, Tonyah, yang diperankan McKenzie.

Bunny King adalah pejuang dengan hati emas yang tidak akan pernah menyerah pada anak-anak atau keponakannya, terlepas dari ketidakadilan dunia. Akan sangat menyenangkan bekerja dengan Thomasin [McKenzie] lagi setelah pekerjaannya yang indah di True History of The Kelly Gang,” kata Davis.

Baca juga: Paul Feig Garap “Dark Army” Universal

Thomasin McKenzie

Thomasin McKenzie

McKENZIE & ESSIE DAVIS

Bunny King bukanlah satu-satunya proyek yang digeluti aktris cantik, Thomasin McKenzie, saat ini. Namanya juga tercatat sebagai pemeran di film Liz Garbus berjudul Lost Girl, yang akan ditayangkan di Netflix di tahun depan.

Selain itu, ia juga mendapat layar di film thriller-psikologis Last Night in Soho garapan sutradara Edgar Wright.

Sementara itu, Davis memiliki kredit mengesankan lewat peran Lady Crane, dalam Game of Thrones musim ke-6. Ia juga muncul sebagai pemeran utama dalam film Miss Fischer’s Murder Mysteries.

Baca juga: Rebel Wilson Garap Film “Seoul Girls”

True History of The Kelly Gang

Fitur The Justice of Bunny King bukanlah kali pertama bagi kedua aktris ini berbagi layar. Sebelumnya, mereka tampil bersama dalam film True History of The Kelly Gang karya Justin Kurzel. Sejarah ini pun membantu keduanya untuk membangun chemistry satu sama lain.

Film ini akhirnya rilis pada 29 Juli 2021.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Berita Hiburan

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...