Connect with us

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Layar.id  –  Drama The Justice of Bunny King umumkan dua pemeran utama yang akan hiasi layar. Mereka adalah bintang The Babadook, Essie Davis, dan pemeran Jojo Rabbit, Thomasin McKenzie.

Baca: Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

BUNNY KING

Film The Justice of Bunny King merupakan debut penyutradaan bagi Gaysorn Thavat. Cerita ini dijalankan dari naskah Sophie Henderson (Fantail) bekerja sama dengan Emma Slade (Come to Daddy).

Sophie Henderson

Drama yang tengah jalani pengambilan gambar di Selandia Baru ini, mengisahkan tentang kesulitan para wanita yang berjuang untuk kembali ke masyarakat.

Dilihat dari lokasi pengambilan gambar, film produksi Firefly Films ini jelas mendapat dukungan dari Komite Film Selandia Baru. Sementara itu, Madman Entertainment berperan sebagai distributor film di Australia dan Selandia Baru.

Baca: Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Essie Davis

PEMERAN

Essie Davis berperan sebagai Bunny, ibu dua anak dengan masa lalu yang samar dan lidah yang tajam. Sehari-hari, ia mencari nafkah dengan membersihkan kaca mobil di persimpangan lalu lintas.

Bunny akhirnya memiliki tujuan hidup ketika dia memutuskan untuk mengurus keponakannya, Tonyah, yang diperankan McKenzie.

Bunny King adalah pejuang dengan hati emas yang tidak akan pernah menyerah pada anak-anak atau keponakannya, terlepas dari ketidakadilan dunia. Akan sangat menyenangkan bekerja dengan Thomasin [McKenzie] lagi setelah pekerjaannya yang indah di True History of The Kelly Gang,” kata Davis.

Baca : Paul Feig Garap “Dark Army” Universal

Thomasin McKenzie

McKENZIE & ESSIE DAVIS

Bunny King bukanlah satu-satunya proyek yang digeluti aktris cantik, Thomasin McKenzie, saat ini. Namanya juga tercatat sebagai pemeran di film Liz Garbus berjudul Lost Girl, yang akan ditayangkan di Netflix di tahun depan.

Selain itu, ia juga mendapat layar di film thriller-psikologis Last Night in Soho garapan sutradara Edgar Wright.

Sementara itu, Davis memiliki kredit mengesankan lewat peran Lady Crane, dalam Game of Thrones musim ke-6. Ia juga muncul sebagai pemeran utama dalam film Miss Fischer’s Murder Mysteries.

True History of The Kelly Gang

Baca: Proyek Terdekat Joko Anwar, “Perempuan Tanah Jahanam”

Fitur The Justice of Bunny King bukanlah kali pertama bagi kedua aktris ini berbagi layar. Sebelumnya, mereka tampil bersama dalam film True History of The Kelly Gang karya Justin Kurzel. Sejarah ini pun membantu keduanya untuk membangun chemistry satu sama lain.

Belum ada informasi resmi kapan film ini akan ditayangkan di layar, jadi harap bersabar ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup