Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id Studio Warner Bros dikabarkan tengah bersiap memproduksi animasi layar lebar Funko Pop setelah memperoleh hak film mainan figurin tersebut.

Dilansir dari Deadline.com, Wakil Presiden Eksekutif Warner Animation Group, Allison Abbate, akan memimpin kerja sama ini mewakili pihak studio. Sementara itu, dari pihak Funko, sang CEO Brian Mariotti telah mengeluarkan pernyataan.

Baca: “Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Image result for funko pop film warner bro

Warner Animation Group, bagian studio Warner Bros yang fokus membuat animasi.

PARTNER BISNIS LAMA

“Kami gembira untuk kesempatan ini dan berkomitmen untuk membuat film Funko yang bagus dan berdiri dengan standarnya sendiri. Ini bukan tentang menjual mainan atau membangun merek. Tim Warner Animation Group memiliki visi unik tentang apa film pertama ini akan bekisah. Kami bersemangat untuk mengikuti perjalanan ini bersama mereka,” kata Mariotti.

Ini bukanlah kerja sama pertama antara kedua pihak. Warner Bros dan Funko telah menjadi partner bisnis selama hampir 20 tahun untuk mainan koleksi berlisensi. Tercatat beragam produk unggulan Warner Bros seperti superheroes dari DC dan Harry Potter telah memiliki versi Funko.

Baca: Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Image result for funko pop film warner bro

Funko Pop kini telah memiliki koleksi figur dari beragam ikon pop culture dunia.

“Mereka memiliki sudut pandang unik terhadap pop culture dan ini membuat figurin yang mereka buat berdaya tarik bagi semua umur,” kata Abbate.

Film Funko Pop menambah daftar film produksi Warner Animaton Group yang kini telah memiliki Space Jam 2, Scoob, dan Tom & Jerry untuk dirilis.

Belum ada pengumuman lebih lanjut tentang para pemain, namun dikabarkan Warner membidik orang-orang berpengalaman di dunia animasi untuk membuat cerita dan menyutradarai film ini. Meskipun demikian, penonton dapat menerka kira-kira film seperti apa yang akan tersaji bila melihat aksi-aksi figurin di layar lebar sebelumnya seperti Lego dan Playmobil. Kita nantikan saja debut film Funko Pop.

Baca juga: Jason Momoa Bintangi Serial Apple TV “See”, Simak Trailer-nya

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...