Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah Dengan Joker

Poster Birds of Prey

Terakhir diperbarui 15 April, 2022

Layar.id – Film antihero Warner Bros yang paling dinanti tahun ini, Birds of Prey, sudah menunjukkan dirinya di bioskop pada Rabu, 5 Februari 2020 kemarin.

Film ini mengisahkan tentang kekasih Joker, Harley Quinn, di kala mereka telah berpisah. Harley menjalani kehidupan yang sulit setelah lepas dari bayang-bayang mantan kekasih. Ia pun berusaha keras untuk dapat membuktikan bahwa dirinya adalah wanita yang mandiri dan tangguh.

Baca: Pemenang Palme d’Or, “Parasite”, Tayang di Viu Bulan Ini

Joker dan Harley Quinn

CERITA

Film besutan Warner Bros yang diangkat dari karakter DC ini kembali menampilkan sosok Harley Quinn yang diperankan aktris cantik, Margot Robbie.

Bila melihat ke belakang, Harley dan Joker adalah pasangan yang ditakuti karena kegilaan mereka. Putus dari Joker dan lepas dari bayang-bayang sang kekasih, ternyata tak berjalan mulus bagi Harley. Ia justru mengalami teror dari sejumlah kelompok yang membenci dirinya di Gotham City.

Baca: Adam Sandler Kontrak 4 Film Mendatang Untuk Netflix

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Suatu hari, seorang penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask, memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Ia pun membuat seisi Gotham City kewalahan mencari sang gadis.

Kejadian ini lalu menuntun Harley bertemu dengan tiga gadis yang punya tujuan berbeda. Ketika situasi menjadi semakin kacau, Harley mengajak Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya untuk bekerja sama melawan Black Mask.

Baca: “Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Adegan film Birds of Prey

BIRDS OF PREY

Film Birds of Prey merupakan film DC yang fokus pada sosok Harley Quinn, satu-satunya karakter wanita dalam Suicide Squad. Kisah ini dibawa ke layar oleh sutradara Cathy Yan, yang menyuguhkan humor yang gelap dan menampilkan kekuatan wanita. Film ini juga dijalankan atas naskah dari penulis wanita, Christina Hodson.

Di kredit pemeran sentral mendampingi Margot Robbie, ada Elizabeth Winstead sebagai Helena Bertinelli, Jurnee Smollettt-Bell sebagai Black Canary, dan Rosie Perz sebagai Renne Montoya. Selain itu ada Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Black Mask.

Film ini disebut-sebut sebagai film pembuka trilogi, di mana sekuelnya akan mengangkat kisah tentang trio Gotham City Sirens. Film ini nantinya akan mempertemukan sosok Catwoman dan Poison Ivy.

Baca: Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Buat Pelayar yang penasaran dengan cerita solo Harley Quinn, saksikan film Birds of Prey yang telah tersedia di bioskop Tanah Air.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Kalau mau bicara Twisters 2024 rasanya sulit membayangkan kalau kisah ini berbeda dengan versi 1996. Sebenarnya kedua punya premis cerita yang sama....

Film Barat

Layar.id – Film Bleeding Love pernah tayang sebelumnya di SXSW Film Festival pada 11 Maret 2023. Saat itu film Bleeding Love memiliki judul You...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sebuah film bergenre aksi laga memang banyak dinantikan bagi para pencintanya, apalagi dalam film tersebut akan membuat para penontonya terpana. Apalagi di...