Connect with us

Film

Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Luna Maya

Layar.id – Aktris cantik Luna Maya dikabarkan akan kembali membintangi sosok ratu horor Indonesia, Suzzanna di proyek mendatang. Atas tawaran itu, aktris berusia 36 tahun ini merasa hal tersebut adalah suatu kebanggaan.

Baca: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Luna Maya sebagai Suzzanna (2018)

LUNA MAYA

Aktris sekaligus model, Luna Maya, sebelumnya sukses memerankan karakter sang ratu horor dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Film produksi Soraya Intercine tersebut rilis pada 10 November 2018  dan berhasil menyedot perhatian publik.

“Iya senang, honored pastinya,” jawab Luna Maya ketika ditanya tentang perasaannya mendapat tawaran untuk kembali menjadi Suzzanna. “And ya, satu kebanggaan sendiri bisa menjadi ikon di perfilman Indonesia,” ucapnya pada Kamis (30/1).

“Dan mudah-mudahan nggak mengecewakan dan bisa melanjutkan apa yang sudah beliau pernah berikan ke perfilman Indonesia, terutama di [genre] horor,” sambung Luna.

Baca: “Wira”- Sebuah Film Action dari Malaysia

Pengumuman Film Suzzanna mendatang

SUZZANNA : SANTET ILMU PELEBUR NYAWA

Film horor yang akan dibintangi Luna Maya, digarap dalam judul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Meski telah punya pengalaman memerankan Suzzanna, Luna mengaku masih harus bekerja keras untuk peran mendatang.

“Pastinya kayaknya bakal lebih banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi. Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit informasi atau kalo bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan [santet], jadi bisa observasi,” kata Luna.

Selain Luna Maya, film ini juga turut dibintangi oleh Clift, suami dari mendiang Suzzanna. “Di sini saya ikut main, belum tahu. Baru tahu juga ada film santet [Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa]. Sebagai apa, belum tahu,” kata Clift pada Kamis (30/1).

Baca:  “Awkwafina is Nora From Queens” Rilis Episode 2, “Atlantic City”

Luna Maya saat peluncuran poster Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa

FILM

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa dijalankan di bawah naungan Soraya Intercine Films, mengikuti film remake perdana  pada 2018 lalu. Meski belum mengumumkan jadwal rilis, poster resmi film mendatang telah dirilis di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1) lalu.

Proses pengambilan gambar dijadwalkan pada pertengahan tahun 2020 dan akan dirilis di tahun yang sama. Dugaan sementara, film ini akan mengejar momen Halloween, saat film-film horor bertaburan di bioskop. Juga tak tertutup kemungkinan, film ini malah disajikan sebagai film tutup tahun 2020 mendatang. Kita tunggu saja, informasi selanjutnya.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup