Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”
Sung Kang sebagai pemeran Han

SUTRADARA JUSTIN LIN MEMUNCULKAN KEMBALI KARAKTER HAN DI “FAST & FURIOUS 9”.

Layar.id – Universal Pictures telah merilis cuplikan terbaru untuk Fast & Furious 9, dan secara mengejutkan Han kembali di film tersebut. Han, adalah karakter yang diceritakan sudah “mati” oleh Deckard Shaw di Fast & Furious 6 (2013). Namun munculnya kembali Han tentu membuat tanda tanya dan pasti ada alasannya.

Mengapa sutradara mengembalikan Han di film kesembilan The Fast Saga ini? Coba kalian simak beberapa alasannya disini.

Baca juga: Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

KECEWA

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Sung Kang dan Vin Diesel

Kematian karakter Han akibat ulah Deckard Shaw pada Fast & Furious 6 (2013) membuat banyak penggemar kecewa karena Han terlalu cepat dihilangkan dari waralaba ini. Kekecewaan itulah yang kemudian mengilhami tim produksi Fast & Furious 9 merancang kembali konsep keadilan untuk mengembalikan Han ke dalam waralaba The Fast Saga.

Baca juga: Segera! “Miracle in Cell No. 7” Versi Indonesia

SOSOK PENTING

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Vin Diesel dan Sung Kang

Rupanya orang yang berperan di balik kembalinya karakter Han di Fast & Furious 9 ini adalah sang sutradara Justin Lin sendiri. Lin adalah orang yang telah menggarap empat sekuel The Fast Saga, di antaranya The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6.

Alasan Lin mengembalikan Han adalah karena karakter tersebut merupakan sosok penting baginya. Melansir Cinemablend, Lin mengatakan bahwa kita harus mendapatkan film The Fast Saga selanjutnya dan melalui perjalanan baru tersebut bersama Han.

Ada beberapa hal yang terjadi di film sebelumnya yang tidak masuk akal buatnya dan ia ingin mencari tahu mengapa tidak masuk akal. Ia berpikir perlu membawa Han kembali.

Baca juga: Cinta Segitiga di Sekuel “To All The Boys: P.S. I Still Love You”

JUSTICE

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Karakter Han

Karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang ini banyak menuai pujian dari para penggemar. Skill drifting yang dimilikinya juga di atas rata-rata karakter lainnya. Sehingga kepergian Han membuat para penggemar merasa kehilangan dan kecewa. Ditambah lagi kisah cintanya dengan Gisele yang membuat penonton penasaran.

Saat diwawancara Los Angeles Times di acara F9 Concert Experience di Miami, Sung Kang mengatakan bahwa kembali ke Fast Saga ini, menurutnya seperti reuni keluarga. Akhirnya Han benar-benar dimunculkan kembali dan statusnya masih hidup. Sehingga di Fast & Furious 9 ini mengusung tajuk Justice for Han.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...