Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemenang Palme d’Or, “Parasite”, Tayang di Viu Bulan Ini

Adegan Film Parasite

Layar.id – Film Korea Selatan peraih banyak penghargaan, Parasite, memiliki jadwal tayang yang padat. Sukses di layar lebar, film karya Bong Joon Ho ini juga akan mulai ditayangkan di platform digital, salah satunya Viu. Dilansir dari unggahan akun Twitter Viu Indonesia, diketahui bahwa film Parasite siap menyapa penggemar pada Februari ini.

Baca: Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Parasite

VIU

Sudah lebih dari sepekan sejak Viu Indonesia mengumumkan penayangan Parasite, tepatnya pada 25 Januari lalu.

“Viuers udah nonton film “Parasite” kann? Film yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, Choi Wo Shik dan Park Seo Joon ini bulan Februari 2020 nanti bakalan tayang di Viu loh!,” cuit @Viu_ID.

Meski telah memasuki bulan Februari, belum ada tanggal resmi kapan Parasite bisa disaksikan di Viu. Nah, buat Pelayar yang belum menyaksikan film satu ini, sebaiknya ketahui dulu jalan cerita yang ditawarkan film Parasite.

Baca: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Adegan film Parasite

PARASITE

Film ini mengisahkan tentang dua keluarga dengan kehidupan yang bertolak belakang. Pasangan Ki Taek dan Chung Sook, memiliki dua orang anak Ki Jung dan Ki Woo. Keluarga ini hidup pas-pasan dengan tinggal di ruang bawah tanah, suasana yang kacau, jorok, dan bau. Di sisi lain, ada keluarga pengusaha kaya raya, yang hidup dengan segala kelimpahan.

Hubungan kedua keluarga bermula ketika Ki Woo mendapat rezeki nomplok dari sahabatnya. Dirinya ditawari pekerjaan menjadi guru les privat, seorang putri pengusaha. Meski sempat merasa ragu, tuntutan hidup membuat Ki Woo akhirnya menerima tawaran tersebut.

Petualangannya bersama keluarga kaya ini pun dimulai. Ketika mereka satu per satu mulai menjadi bagian dari rumah mewah tersebut dan menguak rahasia penting.

Baca: Iko Uwais Bikin Henry Golding Babak Belur dalam “G. I. Joe”

Bong Joon Ho menerima penghargaan untuk Parasite

PENGHARGAAN

Ide cerita, sinematografi, dan pemeran yang mendukung, menjadi paket komplit yang ditawarkan Parasite. Maka tak heran bila Parasite memborong banyak piala di berbagai ajang penghargaan film.

Film yang dibintangi Song Kang Ho ini berhasil masuk dalam enam kategori di Academy Awards ke-92. Di antaranya Best Picture, Best Director, dan Best International Feature Film. Film Parasite bahkan memecahkan rekor, sebagai film Korea pertama yang menerima penghargaan di Golden Globes Awards ke-77 pada Januari lalu.

Baca: “Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Wah, jadi makin penasaran ya dengan film yang satu ini. Sebelum bisa disaksikan di Viu, Pelayar juga bisa menyaksikan Parasite di layar bioskop CGV.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...