Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Bleeding Love, Dibintangi oleh Ewan McGregor

Layar.id – Film Bleeding Love pernah tayang sebelumnya di SXSW Film Festival pada 11 Maret 2023. Saat itu film Bleeding Love memiliki judul You Sing Loud, I Sing Louder. Setelahnya Vertical Entertainment, rencananya akan merilis kembali pada 16 Febrari 2024.

Film ini juga di sutradarai oleh Emma Westenberg yang merupakan sutradara, penulis dan produser. Ia juga pernah menjadi sutradara untuk beberapa film dan drama mulai dari Long Slow Exhale, Dollface dan Little Voice. Selain itu, Ruby Caster menjadi penulis naskah untuk film ini. Alur cerita film Bleeding Love sendiri di angkat dari cerita asli oleh Caster, Clara McGregory, dan Vera Bulder. Dibintangi oleh Ewan Mc Gregor, inilah deretan pemeran Bleeding Love.

Baca juga: Sinopsis Bleeding Love, Kisah Seorang Pecandu Narkoba

Deretan Pemeran Bleeding Love

Ewan McGregor Sebagai Ayah

Pemeran Bleeding Love

Ewan McGregor Sebagai Ayah Sumber: IMDb

Berperan sebagai seorang ayah, ia memiliki masa lalu dengan kecanduan obat-obatan. Menyimpan masa lalunya secara diam-diam, ia baru mengetahui bahwa sang anak perempuannya juga memiliki hal yang sama dengannya. Sang ayah berusaha membawa sang putri untuk menjalani rehabilitasi. Selama di perjalanan yang panjang, ia habiskan dengan banyak bertemu dengan orang asing.

Clara McGregor Sebagai Anak Perempuan

Clara McGregor Sebagai Anak Perempuan Sumber: IMDb

Berperan sebagai seorang Anak Perempuan, ia ternyata memiliki kecanduan terhadap obat-obatan yang berlebihan. Hingga suatu hari, ia harus menerima kenyataan bahwa harus menjalani rehabilitasi. Bersama Sang Ayah, Anak Perempuan itu melakukan perjalanan yang panjang menuju tempat rehabilitasnya. Namun selama di perjalanan, ia dan Sang Ayah seringkali bertemu dengan orang asing.

Pemeran Lainnya

Akan menghadirkan beberapa aktor lainnya untuk berpartisipasi dalam film Bleeding Love. Film ini juga di bintangi oleh Jake Weary, Kim Zimmer, Travis Hammer dan aktor lainnya. Jake Weary berperan sebagai Kip, Kim Zimmer sebagai Elsie, Travis Hammer sebagai Eli.

Vera Bulder sebagai Tommy, Kristin K. Berg sebagai Abigail. Lalu akan ada juga Sale Taylor yang berperan sebagai seorang Bartender, Clin Obenchain sebagai pegawai motel, Devyn McDowell sebagai seorang anak perempuan muda.

Baca juga: Sinopsis The Bequeathed, Drama Thriller Misteri Siap Tayang Pada 19 Januari 2024

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Di produseri oleh Christine Vachon yang merupakan produser asal Amerika. Ia pernah menjadi produser untuk film Zola dan A Good Person. Selain Bleeding Love, ia juga...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Jane Got a Gun merupakan film yang bergenre action yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai Gavin O’Connor dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial terbaru Star Wars bertajuk Obi-Wan Kenobi  telah mendapatkan jadwal tayang di Disney+. Disini, Ewan McGregor juga akan mengulangi perannya....

Film

Terakhir diperbarui 17 Oktober, 2021 Layar.id – Rekomendasi film keluarga berikut ini menjadi opsi buat Pelayar yang sedang jauh dari keluarga. Dan di era...